Saat Mantan Istri Brad Pitt Bertemu Angelina Jolie. Bagaimana Jadinya?
Minggu, 18/01/2015 - 12:54 WIB
 
 
Jakarta -

Ajang Critics' Choice Awards 2015 tidak hanya memberikan penghargaan bagi para insan perfilman Hollywood, tetapi juga membuat sejarah dengan mempertemukan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston untuk pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir. Pada Malam penghargaan yang digelar Kamis (15/1/2015) waktu Los Angeles itu, Angie dan Jen sempat beradu pandang dan tempat duduk mereka hanya berjarak sekitar 20 meter. 


Sadar pertemuannya dengan Angie bakal menjadi santapan media, Jen langsung angkat bicara. Dalam sebuah wawancara bersama ETonline, salah seorang pemeran dalam serial legendaris, Friends itu pun mengaku mulai lelah dengan isu pertengkaran diantaranya dengan Mrs. Pitt. Jen mengindikasikan bahwa dia sudah tidak memperlihatkan masa lalu yang pernah ada diantara mereka. 


Untuk membuktikan hal tersebut, artis kelahiran 1969 itu memberikan pujian kepada Angie atas hasil karyanya, yakni film Unbroken.


 "(Unbroken) sangat cantik, luar biasa dan dia (Angie) melakukan kerja yang mengagumkan, Aku pikir sudah saatnya orang-orang berhenti untuk membahas hal usang. Segala omong kosong itu harus berhenti! Mari membicarakan tentang karya dan prestasi!," ungkapnya. 


Seperti diketahui, masalah muncul diantara Jen dan Angie setelah Brad Pitt diduga meninggalkan Jen dan pernikahan indah mereka selama 4 tahun demi Angie usai terlibat cinta lokasi dalam film Mr. and Mrs. Smith pada 2004 silam. Sebutan Man Eaten pun dialamatkan kepada aktris berbibir seksi tersebut karena merebut suami orang lain.  Perang terbuka pun dilancarkan oleh Jen dan sahabatnya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Jen sudah move on dengan bertunangan dengan Justin Theroux sedangkan Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah resmi menikah. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-