Saingan dengan Para Personel 1D, Harry Styles Menang Kategori ini di BRIT Awards 2018
Jumat, 23/02/2018 - 09:25 WIB
images-artikel/kecil/landscape-1515922601-one-direction-harry-zayn-liam.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Salah satu ajang penghargaan musik tahunan betajuk BRIT Awards yang digelar pada Rabu (2/2/2018), berlangsung meriah di O2 Arena, London, Inggris. Terdapat belasan kategori yang diperebutkan, salah satu yang menarik perhatian adalah British Artist Video of the Year. Menariknya, tiga orang personel One Direction bersaing mendapatkan penghargaan tersebut. yakni Zayn Malik, Harry Styles dan Liam Payne. Akhirnya, Harry keluar sebagai pemenang lewat lagu, Sign of the Times. 


Tak hanya Zayn dan Liam, Harry juga berhasil mengalahkan beberapa nama musisi besar dalam kategori ini. Sebut saja Calvin Harris, Clean Bandit, Dua Lipa, Ed Sheeran, Jonas Blue, serta Little Mix. Di sisi lain, sebelumnya para penggemar begitu penasaran siapa yang akan memenangkan kategori ini. Mengingat ada dua anggota One Direction serta Zayn Malik yang juga pernah tergabung dalam grup yang sama. 


Namun kemenangan Harry dinilai tidak mengejutkan, mengingat bahwa penyanyi berusia 24 tahun tersebut dikabarkan memiliki fanbase paling banyak dibandingkan anggota One Direction yang lain. Berikut ini daftar pemenang lengkap BRIT Awards 2018, 


British Album of the Year 
Gang Signs & Prayer - Stormzy

British Male Solo Artist
Stormzy

British Female Solo Artist
Dua Lipa

British Breakthrough Act
Dua Lipa

British Group
Gorillaz

British Single
Human - Rag n Bone Man

International Male Solo Artist
Kendrick Lamar

International Female Solo Artist
Lorde 

International Group
Foo Fighters

British Artist Video
Harry Styles

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-