Salad, Pilihan Makanan Baik Untuk Kecantikanmu
Sobat Souja, sudah tahu dong, menikmati salad yang mengandung ka" />
Salad, Pilihan Makanan Baik Untuk Kecantikanmu
Selasa, 08/01/2019 - 15:01 WIB
images-artikel/kecil/2EB02CF1-38B9-489E-ADD6-19B870EA5A27.png
Sumber: Jakarta Of Soul
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, sudah tahu dong, menikmati salad yang mengandung kaya serat secara teratur dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Ya, karena sayuran dan buah-buahan yang dikonsumsi mentah kandungan nutrisinya masih terjaga sehingga kita mendapatkan manfaatnya secara optimal.
Menurut dokter Amy Shah, MD, ada yang namanya 'beauty food', yang dimaksud adalah makanan bergizi yang bisa membersihkan pencernaan dan bisa meningkatkan keseimbangan hormon tubuh sehingga menjadikan kulit sehat dan bersih.

Namun terkadang masyarakat kita masih enggan untuk mengonsumsi salad yang dijual di sejumlah gerai kuliner sehat karena harganya yang cukup mahal jika dibandingkan jenis kuliner lainnya. Padahal dengan sedikit belajar, kita semua bisa bikin sendiri dengan sangat murah dan mudah menjadi hidangan dirumah. Terlebih lagi, untuk kamu yang lagi menjalani program menurukan berat badan, mengkonsumsi salad adalah menu yang pas untuk keberhasilan dalam menurunkan berat badan.

Tips untuk yang sedang berdiet sih, agar progamnya berjalan baik jangan pernah mencampurkan salad sayuran dengan topping atau saus yang berlebihan karena akan menghilangkan manfaat dari sayuran tersebut.

Selain itu, salad kaya serat akan membantu melancarkan sistem pencernaan sekaligus membersihkan usus dari racun dan zat-zat sisa yang memicu penyakit. Makan salad setiap hari akan membantu mendorong gerakan usus dan memperbaiki metabolisme.

Bagaimana, Sobat souja, jadikan salad menjadi kuliner sehat kecantikan pilihanmu di tahun 2019, ya!

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-