Salah Satu Produser Foxtrot Six Kena Semprot Iko Uwais. Apa Sebabnya?
Rabu, 27/02/2019 - 08:48 WIB
images-artikel/kecil/00246152.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, Februari ini perfilman Tanah Air dibuat bangga oleh satu satu produksinya yang berjudul, Foxstrot Six. Tayang sejak tanggal 21 Februari lalu, film ini menampilkan aksi laga dibalut teknologi ditambah dialog berbahasa Inggris semua pemainnya sejak menit pertama. Tentu saja, hal ini telah menaikkan level kualitas produksi film Tanah Air. Penampilan jajaran departemen aktingnya mulai dari Oka Antara, Rio Dewanto, Edward Akbar, Mike Lewis, Chicco Jerikho, Verdi Solaiman dan Arifin Putra dinilai banyak kalangan, tersaji optimal. 


Sejumlah media ikut menyoroti film yang digadang-gadang menghabiskan biaya puluhan miliar tersebut. Tak heran, dilansir dari situs filmindonesia.or.id Foxstrot Six sudah disaksikan 255.000 penonton. Angka yang cukup baik, padahal film ini belum genap satu pekan tayang. Salah satu opini di sebuah media menyatakan bahwa:


"Film laga baru Foxtrot Six tidak begitu kejam seperti film-film Indonesia berbahasa Inggris lainnya seperti -The Night Comes for Us atau The Raid,"


Opini tersebut dibagikan kembali oleh Wanyi Pratiknyo sebagai salah satu produser Foxtrot Six di akun Twitter miliknya. Pernyataan itu tak disangka membuat Iko Uwais naik pitam. Iko, bersama rekan-rekannya adalah tim dibalik seni beladiri apik di film Foxstrot Six. Secara kebetulan, Iko Uwais juga bermain di The Night come For Us dan The Raid. Agaknya, aktor satu ini menyayangkan jika Wanyi Pratiknyo malah seakan tak mengakui kerja kerasnya dengan membagikan ulang cuitan salah satu media tersebut. 


"Woy,yg menciptakan semua adegan action film lo itu, anak2 The Raid Dan THE NIGHT COMES FOR US dude!" tulis Iko melalui akun Twitternya pada Minggu (24/2).


Warganet pun menanggapi sinis pernyataan produser Foxtrot Six tersebut. Salah satu warganet bahkan menyindir bahwa sang produser sengaja menyenggol The Raid dan The Night Come For Us agar mendapat promosi dari Iko yang kini seorang aktor Hollywood.


"Pansos biar dipromoin sama aktor hollywood. basi," tulis akun @Wazakk***.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-