Sang Putra Ikuti Jejak Aktingnya, Jackie Shroff Bangga
Sabtu, 07/03/2015 - 10:10 WIB
images-artikel/kecil/tiger-shroff-and-jackie-shroff.jpg
Sumber: bollywoodlife.com
 
 
Jakarta -

Aktor senior Bollywood, Jackie Shroff mengalirkan darah seni aktingnya kepada sang putera, Tiger Shroff. Wajah Tiger yang tampan dan tubuh atletisnya nampang di film berjudul Heropanti. Meski demikian, Tiger membuktikan bahwa kualitas aktingnya layak disejajarkan dengan bintang-bintang Bollywood, bukan hanya sekedar mengandalkan nama besar orangtuanya semata. Terbukti, akting Tiger direspon positif oleh masyarakat yang mengingkan Ayah dan Anak ini untuk tampil dalam satu frame di sebuah judul layar lebar. 


Sebagai seorang aktor dan ayah sekaligus, Jackie mengaku sangat ingin bisa satu frame dengan sang putra. Ia juga mengakui tawaran tersebut cukup banyak menghampirinya. Namun Jackie mengaku naskah yang benar-benar pas untuk mereka. 


"Sebagai seorang ayah, saya benar-benar bangga dengan putra saya.  Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, wajahnya yang menarik itu hanya bonus. Orang-orang banyak bertanya kepada kami, kapan kami terlihat dalam satu film? Tapi itu semua tergantung pada naskah yang baik dan jika kami menemukan itu, maka saya akan senang untuk bekerja dengannya. Aku rasa Tiger pun masih harus banyak belajar. Dia belum tertantang memerankan karakter-karakter tak terduga lainnya" kata Jackie, seperti dikutip Bollywoodlife.


Meski usianya sudah 58 tahun, namun karir Jackie Shroff di film tidak pernah meredup. Terakhir, Jackie membintangi film Happy New Years bareng Shahrukh Khan. Saat ini, Jackie tengah melakukan promo untuk film terbarunya bertema tentang politik, Dirty Politics. Selain Jackie, Dirty Politics juga dibintangi Mallika Sherawat dan aktor senior Om Puri.


So, kapan Jackie dan Tiger bermain dalam satu film? Kita tunggu saja tanggal mainnya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-