Satu Lagi Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba
Selasa, 10/02/2015 - 11:24 WIB
 
 
Jakarta -

Entah ada ‘hubungan’ apa antara Artis dengan Narkoba . Seolah-olah keduanya saling terkait satu sama lain. Adalah Yaya Moektio, drummer band God Bless yang ditangkap polisi karena bersentuhan dengan barang haram ini pada Senin (9/2). Yaya ditangkap dikediamannya yang berada di Jalan Puri Mutiara 30A, Cipete Utara, Cilandak, Jakarta Selatan pukul 20.00 WIB. 


Saat itu Yaya tidak sendiri, ia kedapatan mengonsumsi narkoba bersama dua orang temannya, satu pria dan seorang lagi wanita. 


"Dia ditangkap bersama dua orang lainnya yakni seorang perempuan berisinial S, dan E," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (9/2).


Dari tangannya, Polres Jakarta Selatan berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti berupa tiga paket sabu, lengkap dengan 4 alat hisapnya. Ketiganya ditangkap ketieka mereka berencana untuk pergi ke sebuah tempat karaoke. Diduga, mereka akan melakukan pesta narkoba di tempat tersebut. Bahkan, dua orang temannya tersebut sempat menggunakan sabu di rumah Yaya. 


"Jadi tempat karaokenya belum dibooking, masih rencana. Sebelum berangkat sudah keburu kami tangkap," jelas Hando.


Polisi juga telah membuktikan bahwa Yaya beserta dua temannya positif menggunakan Amphetamine jenis Sabu-sabu. Namun, hingga berita ini diturunkan polisi masih belum menemukan siapa bandar narkoba yang memasok barang kepada Yaya. 


"Kami sedang mencari. Kami berkomitmen membongkar semua jaringan yang dikhususkan ke kalangan tertentu," tegasnya. 


Penangkapan Yahya Karya Konsepsianto atau yang lebih dikenal dengan Yaya Moekito ini menjadikannya sebagai musisi ketiga yang ditangkap oleh kesatuan Polres Jakarta Selatan karena kedapatan mengonsumsi Narkoba. Sebelumnya, Fariz RM dan gitaris grup band Padi, Ari Tri Sosianto sudah lebih dulu merasakan dinginnya jeruji penjara. Semoga dari kasus ini, tidak ada lagi musisi atau public figure yang harus mendekam di penjara karena Narkoba. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB