Saving Santa Siap Meriahkan Bulan Desember
Rabu, 03/12/2014 - 09:07 WIB
images-artikel/kecil/saving-santa-001.jpg
Sumber: gateway-films.com
 
 
Jakarta -

Semarak natal dan tahun baru di Indonesia dipastikan tidak hanya akan dimeriahkan dengan semarak pohon natal dan berbagai pernak pernik lucu di pusat-pusat keramaian dan perbelanjaan, tetapi juga lebih meriah dengan film animasi keren garapan Hollywood yang berjudul Saving Santa. Film animasi yang ditayangkan dengan efek 3D tersebut dijadwalkan tayang di jaringan bioskop Blitz Megaplex mulai 3 Desember mendatang. Film ini diprediksi bakal menjadi tontonan keluarga di musim Natal yang paling menarik tahun ini.


Berkisah tentang sosok Bernard, peri yang tinggal di bengkel milik Santa di Kutub Utara. Bernad diceritakan sebagai sosok yang kerap membuat kegaduhan. Saat terbangun di pagi hari, Santa menunjukkan sebuah mesin waktu yang sangat rahasia kepada Bernard. Ini sebuah rahasia besar yang dunia pun tidak mengetahuinya. Secara mengejutkan, Bernard melihat sekelompok pasukan jahat pimpinan Neville Baddington, menyerang Kutub Utara untuk menemukan dimana lokasi mesin waktu tersebut.


Petualangan seru pun dimulai, Bernard harus memasuki mesin waktu. Berpacu dengan sang waktu demi menyelamatkan Santa dari kejaran orang-orang yang ingin mencuri mesin waktu tersebut darinya. Singkat cerita, Bernard pun sedikit demi sedikit mulai mengubah sifatnya menjadi jauh lebih bijak. Film animasi Saving Santa disutradarai oleh  Leon Joosen & Aaron Seelman. 


Departemen pengisi suara diisi oleh sederet bintang ternama seperti Martin Freeman, Tim Conway, Ashley Tishdale dan Pam Ferris. Sementara di Korea Selatan, film ini diputar dengan menggunakan bahasa korea dan dialih bahasakan menggunakan suara Suho EXO dan Eun-Ji (girlband A Pink) yang begitu kondang di Negeri Ginseng itu. Sudah tak sabar menyaksikan filmnya? Tunggu besok lusa ya sobat!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-