Sayonara! Cameron Diaz Nyatakan Pensiun dari Dunia Akting
Senin, 02/04/2018 - 09:42 WIB
images-artikel/kecil/cameron-diaz.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Aktris peran senior Hollywood, Cameron Diaz, baru-baru ini akhirnya menjawab spekulasi seputar masa depan kariernya. Aktris pemeran salah satu karakter cewek jagoan di film Charlies Angels tersebut membenarkan jika dirinya sudah pensiun dari dunia akting! Pernyataan itu diutarakannya dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly yang juga diikuti Selma Blair dan Christina Applegate, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (30/3/2018).


Mereka bertiga ditanya apakah ketiganya telah bersatu kembali sejak syuting film komedi The Sweetest Thing yang rilis 2002. Sementara Blair dan Applegate mengatakan anak-anak mereka saling berteman, Cameron Diaz mengatakan dirinya ingin lebih sering melihat kedua temannya itu berakting.
 
 

Aksi Cameron Diaz di Film Charlies Angels 


"Mungkin saya harus, Anda tahu, maksud saya, saya turun (dari panggung akting). Saya benar-benar tidak melakukan apa-apa," kata Cameron Diaz.


Applegate pun lantas menanggapi, "Saya juga tidak melakukan apa-apa! Saya setengah pensiun, saya tidak pernah bekerja selama bertahun-tahun. Saya seorang ibu, itulah yang kami lakukan. Jadi saya ada di sini, semuanya."


Cameron Diaz menjawab lagi, 


"Itu sangat luar biasa. Saya benar-benar turun. Saya juga setengah pensiun, dan saya benar-benar sudah pensiun, jadi saya ingin sekali melihat kalian, ibu-ibu."


Wah, apakah Cameron Diaz akan mengubah keputusannya mengingat usianya masih terbilang masih fit untuk bermain di layar lebar? Kita tunggu saja! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-