Sebar Teror Mencekam, Film A Quiet Place Sukses Curi Perhatian Para Aktor-Aktris Hollywood
Jumat, 13/04/2018 - 07:03 WIB
images-artikel/kecil/details-in-a-quiet-place-confirm-the-entire-world-is-like-this.jpeg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film bergenre thriller, A Quiet Place sukses berjaya di pekan perdana panayangannya. Baru 3 hari tayang, bahkan film yang menampilkan pasangan aktor-aktris Hollywood di dunia nyata, John Krasinski dan Emily Blunt itu sudah mengumpulkan 3 kali lipat dari biaya produksi film tersebut. Hal ini membuktikan bahwa para penikmat sinema menyukainya. Tak hanya itu, para kritikus pun memuji film ini. Sebesar 97 persen dari 36 kritikus memberi respon positif di Rotten Tomatoes atas ceritanya yang mencekam, memukau dan cerdas. A Quiet Place juga disebut sebagai film horor terbaik selain Get Out. 


Melansir Wowkeren, sejumlah selebriti turut memberikan ulasan positif serta berbagai pujian untuk film ini. Sebut saja Ryan Reynolds, Chris Pratt, James Gunn, Jimmy Kimmel, Raini Rodriguez, Elizabeth Banks dan masih banyak lagi. Deretan selebriti tersebut bahkan tak segan merekomendasikan film ini kepada para penggemar melalui akun media sosial masing-masing. 


" I have seen #AQuietPlace twice in one week. SEE THIS FILM! @johnkrasinski and #EmilyBlunt are my new parents. Congratulations," tulis si pemeran Deadpool, aktor Ryan Reynolds dalam akun @VancityReynolds. 


"Aku tidak bisa mengatakan bagaimana seramnya film ini, ini tidak seperti yang biasa kita saksikan. Kalian harus melihatnya sendiri" ujar Chris Pratt dalam unggahan video di Instagramnya.


A Quiet Place mengisahkan perjalanan hidup keluarga Abbott di penghujung dunia yang harus hidup dalam kesunyian. Dalam film ini, penduduk bumi mulai punah karena diburu oleh sekelompok makhluk misterius pemakan manusia. Makhluk-makhluk tersebut buta, indra penciumannya tak berfungsi akan tetapi sangat peka terhadap suara. Sesuai dengan judulnya, kesunyian pun menjadi kunci utama jika ingin bertahan hidup. Segala kegiatan dan peralatan harus seminim mungkin menimbulkan suara. Berkomunikasi pun harus menggunakan bahasa isyarat dan ekspresi wajah. 


Sudahkan Sobat menyaksikan film ini?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-