Sebut American Idol Acara Palsu, Mariah Carey Menyesal Pernah Jadi Juri
Sabtu, 30/05/2015 - 11:12 WIB
images-artikel/kecil/mariah-carey-ignoring-nicki-minaj-on-american-idol.jpg
Sumber: dailymail.co.uk
 
 
Jakarta -

Usai diumumkan bakal dihentikan penayangannya tahun depan, ajang pencarian bakat American Idol kembali mendapatkan kritik pedas. Kali ini justru komentar negatif muncul dari mantan salah satu jurinya, yakni Mariah Carey. Diva berusia 45 tahun tersebut tak hanya meninggalkan kursi juri pada 2013 lalu tetapi juga menyesali keputusannya berpartisipasi dalam acara yang mulai mengudara sejak belasan tahun lalu itu. 


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Mariah mengatakan bahwa American Idol merupakan reality show dan kompetisi yang membosankan serta palsu. Lebih lanjut Mariah mengaku bahwa pengalamannya menjadi juri selama satu musim di ajang tersebut merupakan sebuah kenangan buruk. 


"Maksudku, itu sangat membosankan dan penuh kepalsuan. Maaf, aku hanya berpikir begitu. Ketika aku berkata palsu, maksudku bahwa aku harus memikirkan sesuatu untuk mengomentari seseorang. Aku suka mendengarkan suara yang bagus, tapi hanya sampai di situ." kata Mariah saat diwawancara di radio KIIS-FM 1065 Australia. 


Mariah menjadi juri American Idol pada 2013, saat musim ke-12 dan telah memberikan komentar sebelumnya. Saat ditanya apakah ia akan kembali ke American Idol untuk reuni akhir, Mariah dengan tegas menolaknya. 


"Tidak. Tentu saja tidak. Itu adalah pengalaman terburuk dalam hidupku," tambah Mariah Carey. 

Saat masih menjadi juri, Mariah beberapa kali ditampilkan memiliki perdebatan sengit tentang masalah audisi dengan Nicki Minaj, yang juga menjadi juri di American Idol. Keduanya akhirnya meninggalkan acara tersebut di hari yang sama. Mariah Carey saat ini tengah sibuk dengan rangkaian konser yang sedang diselenggarakan. Konser tersebut dilaksanakan di Las Vegas dan Mariah akan menampilkan 18 lagu dari deretan lagu populer miliknya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-