Sedang Hiatus, Fifth Harmony Tiba-tiba Rilis Lagu yang Bikin Baper!
Selasa, 22/05/2018 - 08:32 WIB
images-artikel/kecil/00209245.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Masa hiatus Fifth Harmony tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran sebuah single berjudul Dont Say You Love Me. Ya, grup yang beranggotakan 4 cewek pasca hengkangnya Camila Cabello tersebut, sontak memberi kado perpisahan manis kepada para penggemarnya. Pasalnya, Fifth Harmony sudah merampungkan jadwal konser PSA Tour, yang diselenggarakan di Puerto Rico, Florida dan Islandia pada bulan Maret Lalu. Dengan berakhirnya tur tersebut, akhirnya secara resmi Fifth Harmony memulai masa hiatus mereka.


Dont Say You Love Me merupakan single catchy-pop berirama mid-tempo. Single ini merupakan salah satu lagu terbaik dari album Fifth Harmony, sehingga tidak heran dipilih sebagai video musik terakhir yang mereka rilis. Apalagi lirik lagu ini sesuai untuk menggambarkan sebuah perpisahan. Video musiknya sendiri bersetting di sebuah bangunan kosong, yang menampilkan keempat personelnya yakni Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Normani Kordei. 


Didukung dengan pemilihan warna lembut, video ini terlihat melankolis. Namun di akhir video, tampak ada sebuah pintu yang tetap terbuka. Hal tersebut seolah-olah mengindikasikan bahwa kemungkinan besar Fifth Harmony akan tetap melakukan reuni di masa mendatang. Fifth Harmony sendiri mengumumkan hiatus setelah enam tahun menjalani karier bersama-sama. Keputusan ini diambil karena masing-masing anggota ingin bersolo karier dan menunjukkan sisi musikalitas secara individu. Sebelum memutuskan untuk hiatus, grup yang dibentuk sejak 2012 ini telah ditinggalkan oleh salah satu anggotanya, Camila Cabello pada 2016 lalu.


Pensaran dengan lagu terbaru Fifth Harmony simak melalui link berikut ini https://youtu.be/ju_inUnrLc4

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-