Sedang Proses Produksi, Solo: A Star Wars Story dijamin Jadi Film Spin Off yang Seru
Jumat, 23/02/2018 - 10:02 WIB
images-artikel/kecil/Solo-A-Star-Wars-Story-600x423.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Usai sukses sebagai salah satu franchise film paling digemari, kini Star Wars akan punya cerita spin-off yang mengetengahkan cerita mengenai Han Solo muda, diperankan oleh Alden Ehrenreich. Selain Alden, Lucasfilm juga menggandeng beberapa aktor dan aktris berbakat dalam film garapan sutradara Ron Howard ini. Salah satunya dalah Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian versi muda. Donald pun memberikan sedikit bocoran tentang alur Solo: A Star Wars Story. Aktor sekaligus penyanyi tersebut mengungkapkannya dalam wawancara dengan Entertainment Tonight baru-baru ini. 


Dalam wawancara tersebut, Donald ditanya tentang bagaimana cara Solo: A Star Wars Story bersaing dengan film Star Wars lainnya. Rupanya, aktor tersebut merasa cukup optimis dengan film spin-off ini karena Solo: A Star Wars Story menyajikan cerita yang lebih seru dan lucu dibandingkan dengan film-film Star Wars sebelumnya. 


"Semua film Star Wars benar-benar seru, tapi menurutku film ini jauh lebih seru. Dalam film ini, kami (seluruh pemeran) hanya bersenang-senang daripada memikirkan cerita tentang garis keturunan. Menurutku Solo: A Star Wars Story akan jadi film musim panas yang menyenangkan." kata Donald dilansir Comicbook pada Kamis (22/2). 


Selain Alden Ehrenreich dan Donald Glover, film ini juga akan dibintangi oleh Emilia Clarke, Woody Harrelson, dan Joonas Suotamo. Meskipun proses syuting sempat diundur, film Solo: A Star Wars Story dijadwalkan tetap dirilis pada 25 Mei mendatang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-