Sekuel The Maze Runner Rilis Trailer Perdana
Kamis, 21/05/2015 - 16:26 WIB
images-artikel/kecil/The-Maze-Runner.jpg
Sumber: supernovo.net
 
 
Jakarta -

Setelah sukses sebagai salah satu film aksi yang menginspirasi tahun lalu, kini sekuel The Maze Runner yang berjudul Maze Runner: The Scorch Trials siap hadir kembali. Melalui trailer film kedua yang diunggah Selasa (19/5/2015), Sobat bisa melihat nasib Gladers setelah lolos dari labirin tembok raksasa di film pertama. Mereka pun kini menemukan dirinya terperangkap dalam labirin baru bernama The Scorch. 


Gladers di film tahap kedua ini tetap dipimpin oleh Thomas (Dylan O Brien) yang bekerjasama dengan para remaja lainnya untuk melarikan diri dari area terisolasi di era pos-apokaliptik sambil menyingkap organisasi berpengaruh bernama WCKD yang bertanggung jawab atas ditaruhnya para remaja ke dalam labirin. Adegan baru memperlihatkan seperti apa lokasi yang membuat para remaja alias Gladers ini terjebak.


"Mereka menyembunyikan sesuatu. Mereka berbohong kepada kita. Kita tidak akan pernah melarikan diri. Ini semua hanya menjadi bagian dari rencana mereka," ujar O Brien dalam sebuah dialog sebagai Thomas.


Nah, bagi Sobat penggemar serial laris Amrik, Game Of Thrones tentu akan tersenyum gembira melihat sosok Aidan Gillen, pemeran karakter Petyr Baelish alias Littlefinger di trailer ini. Sang aktor kali ini tampil dalam film sebagai Janson alias Rat-Man. Kehadiran sosok macho ini dijamin akan menambah keseruan film ini. 


Dylan O Brien tampil sebagai bintang utama film bersama Kaya Scodelario, Will Poulter, Aidan Gillen, Rosa Salazar, Thomas Brodie Sangster, dan Patricia Clarkson. The Maze Runner: Scorch Trials siap tayang perdana dalam format 3D, 2D, dan IMAX di seluruh Amerika Serikat pada 18 September 2015. 
 
 
Penasaran seperti apa trailer perdananya simak disini https://youtu.be/-44_igsZtgU 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-