Selamat! Donnie ADA Band Dikaruniai Putra Pertama
Selasa, 21/04/2015 - 08:52 WIB
 
 
Jakarta -

Berita bahagia datang dari vokalis ADA Band, Donnie Sibarani dan sang istri, Sonya Prichillia Wattimena. Keduanya baru saja dikaruniai putra pertama hasil buah cinta mereka. Bayi laki-kali itu lahir pada tanggal 18 April lalu secara caesar dengan berat badan 3,93 kilogram dan panjang 53 sentimeter di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. 


Sebagai penyanyi, Donnie pun menciptakan lagu untuk merekam kebahagiannya itu. Ia juga mengumumkan anugerah yang diterimanya itu lewat sebuah pernyataan pers.


"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, telah lahir dengan selamat, sehat dan sempurna pada hari Sabtu 18 April 2015 melalui proses caesar, seorang bayi lelaki tampan yang diberi nama Kent Leopold Sibarani," demikian rilis yang diterima detikHOT, Senin (20/4/2015).


Menandai kebahagiaannya itu, pelantun Manusia Bodoh dan Masih (Sahabatku) Kekasihku  itu menciptakan sebuah lagu berjudul Buah Hatiku.
 
 
Donnie ADA Band resmi menikahi adik dari Jonas Rivano, Sonya Prischillia atau yang akrab disapa dengan panggilan Sonya pada pernikahan yang digelar Sabtu 10 Mei 2014 di Gereja Bukit Kasih, Surabaya, Jawa TImur usai merajut tali kasih selama lebih dari setahun. Pertemuan keduanya dimulai melalui perkenalan dari salah seorang teman kemudian berlanjut dalam sebuah hubungan kasih jarak jauh, Donnie di Jakarta dan Sonya di Surabaya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-