Selena dan Ibunda Bertengkar Hebat dan Saling Unfollow, Gara-gara Justin Bieber?
Jumat, 22/12/2017 - 10:26 WIB
images-artikel/kecil/88736775-e1513767838750.jpg
Sumber: MetroUk
 
 
Jakarta -

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memasuki babak baru. Sebelumnya, diketahui bahwa jalinan asmara yang baru kembali dirajut itu mendapat tentangan keras dari keluarga Selena Gomez terutama sang ibunda, Mandy Teefey. Menurut laporan dari US Magazine, baik keluarga maupun teman dekat Selena Gomez khawatir jika Justin Bieber akan kembali menyakiti hati Selena. Justin Bieber dianggap sebagai laki-laki yang membawa pengaruh buruk bagi pelantun Who Says tersebut. 


Baru-baru ini, TMZ bahkan melaporkan jika Mandy dan Selena terlibat pertikaian hebat saat berdiskusi mengenai hubungan kasih dengan Justin. Akibatnya, Mandy stress dan jatuh sakit. Keluarga langsung membawanya ke rumah sakit untuk melakukan check up demi memastikan bahwa tidak ada masalah kesehatan serius. 


"Mandy dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya sangat menurun, tapi syukurlah ia tidak sampai dirawat. Ia hanya sangat stres dan lemah, apalagi Selena dan Justin memutuskan hubungannya makin serius," ungkap seorang sumber.
 
 

Buntut pertengkaran, Selena dan Ibunda saling unfollow


Tabloid Life & Style juga menyebutkan, Justin Bieber ingin segera menikahi Selena Gomez. Rencananya, pernikahan tersebut akan didadakan di dua tempat, Los Angeles dan Texas, Amerika Serikat. Justin tak ingin lagi membuang-buang waktu, ia ingin hidup bahagia dan punya anak dari Selena. Sebuah kebahagiaan besar bagi Justin saat Selena dengan tangan terbuka mau menerima dan memaafkan segala kesalahannya di masa lalu. Hal itu kiranya yang ditengarai membuat keluarga terkejut dan menentang habis-habisan. Kini, Mandy dan Selena juga saling unfollow akun media sosial, OMG!


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-