Selena Gomez Curhat Tentang Hubungannya dengan Mantan di Lagu Terbaru
Senin, 22/06/2015 - 16:44 WIB
 
 
Jakarta -

Mantan bintang Disney, Selena Gomez baru-baru ini tampil sangat bersemangat dalam setiap kesempatan. Rupanya hal tersebut karena pelantun Come and Get It tengah menggebu-gebu untuk segera mempublikasikan single terbarunya yang berjudul Good For You kepada penggemar.  Ia pun akhirnya merilis single terbarunya  pada Minggu (21/6/2015). Lagu teranyar Selena Gomez ini terdengar sangat berbeda dari sebelumnya.


Good For You menceritakan mengenai seorang perempuan yang selalu berusaha tampil terbaik untuk kekasihnya. Kabarnya, single terbaru tersebut merupakan pengalaman pribadi Selena Gomez bersama salah satu mantan pacarnya, apakah Taylor Lautner, Zedd atau Justin Bieber? Stevie Mackie, salah seorang pelativ vokal Selena akhirnya bersuara terkait rumor yang berkembang. Stevie Mackie mengatakan meski tidak dinyatakan secara langsung, lagu Good For You mengisahkan tentang Justin Bieber bukan Zedd yang belakangan dekat dengan Selena.


"Dia (Selena Gomez) tidak langsung menyebut nama Justin Bieber. Tetapi, satu hal yang bisa disimpulkan kalau ia bernyanyi tentang Justin Bieber. Banyak artis bernyanyi tentang kisah cintanya saat ini atau di masa lalu melalui musik mereka. Selena tidak berbeda dengan yang lain," ungkap Stevie Mackie.


Lirik lagu Good For You ditulis sendiri oleh Selena Gomez dengan hasil kolaborasi bersama Justin Tranter dan Julia Michaels. Di lagu itu juga cewek berusia 22 tahun tersebut menggambarkan betapa bangganya ia menjadi kekasih dari pria yang dicintainya. Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber belum siap kembali membangun hubungan serius. Sebelum merilis single terbarunya ini, Selena Gomez berjanji bakal membuat sebuah perubahan dengan gaya bermusiknya. 


Dengarkan lagu Selena Gomez melalui link berikut ini https://youtu.be/Wp0hWIO8DiU

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-