Selena Gomez Teken Kontrak dengan Label Rekaman Baru
Senin, 15/12/2014 - 16:42 WIB
images-artikel/kecil/selenagomez-interscope-0905141.jpg
Sumber: shineon-media.com
 
 
Jakarta -

Kabar terbaru dari mantan artis Disney, Selena Gomez. Kali ini bukan mengenai hubungan asmaranya dengan penyanyi kontroversial, Justin Bieber, melainkan tentang masa depan karier bermusiknya. Selena Gomez dikabarkan telah mengambil sebuah langkah besar dengan menandatangi kontrak dengan label rekaman yang baru. Di label rekaman manakah tempat bernaung Selena Gomez kini?


Artis berwajah Amerika Latin itu resmi bergabung dengan Interscope Record pada tanggal 13 Desember 2014 lalu. Selena sendiri yang memberitahukan mengenai kabar tersebut melalui akun twitter @selenagomez lengkap dengan fotonya yang sedang memegang ballpoint. Selena terlihat sangat antusias dengan karier bermusiknya ke depan. Hal itu terlihat dari caption foto tersebut. 


"Ayo tebak, siapa yang kini menjadi artis Interscope? #thisiswhatdreamsaremadeoff


Sebelumnya, pelantun Come ad Get It dan Who Says itu bergabung dengan label Disney Hollywood Record selama kurang lebih 7 tahun. Kini,ia resmi bernaung di tempat yang sama dengan Eminem, Lady Gaga, Lana Del Rey, Madonna, No Doubt dan Robin Thicke. Dengan ditandatanganinya kontrak baru dengan perusahaan rekaman Interscope, maka bisa dipastikan arah bermusik Selena akan dihiasi dengan sentuhan baru. Apa itu? Tunggu saja album debutnya bersama Interscope ya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-