Semakin Serius, The Weeknd Segera Lamar Bella Hadid?
Jumat, 23/11/2018 - 15:13 WIB
images-artikel/kecil/Untitled-1-119.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Jalinan asmara antara Bella Hadid dan Abel The Weeknd nampaknya semakin serius. Baru-baru ini, pelantun I Feel it Coming tersebut menyatakan pada orang-orang terdekatnya jika ia tak ingin lagi kehilangan Bella dan akan segera berlutut melamar model yang juga adik Gigi Hadid ini!


"Abel yang mencintai Bella, begitu pun sebaliknya. Ia merasa tak perlu lagi buang waktu. Sebuah lamaran mulai tampak. Banyak kawan-kawan Abel bertaruh tentang berapa lama lagi dia akan memasangkan cincin di jari Bella" ujar sumber tersebut, dilansir dari Ace Showbiz.


Masih menurut keterangann tersebut, Abel pada awalnya sangat mengkhawatirkan sebuah institusi pernikahan. Ia sempat berprinsip baru akan menikah di usia 30-an tahun. Namun semua berubah sejak ia kembali menjalin hubungan dengan Bella setelah sebelumnya putus dengan Selena Gomez. Tentu saja, perubahan pendapat Abel menilai pernikahan disambut positif keluarganya dan teman-temannya. 


Seperti diketahui, The Weeknd dan Bella sempat menjalani putus-sambung dalam beberapa tahun berpacaran. Pada 2016, mereka memutuskan berpisah lantaran ketidakcocokan dan jarangnya bertemu akibat kesibukan masing-masing. Kala itu, The Weeknd lantas resmi berpacaran dengan penyanyi Selena Gomez, yang tidak bertahan lama. Kembali bersama Bella setelahnya, sejak itu sepasang merpati cinta ini membuat dunia hanya milik berdua. Bulan lalu, dilaporkan bahwa model yang tahun ini kembali dipercaya tampil di Victoria Secrets Fashion Show itu memutuskan pindah ke tempat The Weeknd. 


"Abel bertanya jika dia [Bella] mau pindah bersamanya, dan tentu saja dia menyetujuinya," kata seorang teman The Weeknd. 


Wah, kita tunggu saja berita gembiranya ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-