Sensasi menginap di Bubble Hotel, view keren tetapi privasi nol
Selasa, 17/03/2015 - 11:45 WIB
 
 
Jakarta -

Sobat mau mencoba sensasi menginap di hotel transparan yang dinding-dindingnya tembus pandang seperti gambar di atas? Tempat menginap unik ini adalah Bubble Hotel yang dikelola oleh LateRooms.com. Lokasi hotel temporer itu di SouthGate, salah satu ruas jalan tersibuk di Bath, Inggris.
 
Tidak seperti hotel pada umumnya, Bubble Hotel tidak memiliki kamar yang dibangun dengan bata dan semen. Seperti dilansir Daily Mail, hotel ini hanya berupa kapsul berukuran 4x4 meter yang dibuat dari plastik transparan. 

Jadi apa kelebihan hotel sederhana ini? Satu hal yang cuma dimiliki oleh kamar di Bubble Hotel adalah pemandangan 360 derajat. Tamu hotel bisa menyaksikan pemandangan pusat kota dari segala penjuru dengan leluasa.

 bubble hottel

 

Selain itu, kamarnya sendiri sebenarnya cukup nyaman. Dilengkapi lorong transparan yang berfungsi sebagai koridor, tempat mandi, bath tub, ranjang luas dan empuk, serta jubah kamar dari linen bermutu. Tetapi dengan menginap di sini privasi tamu memang tidak akan terjamin. Pasalnya warga kota yang berlalu lalang di sekitar hotel juga bisa melihat dengan jelas segala kegiatan yang terjadi di dalam kapsul transparan itu.

 

 buble hotel


"Hotel ini bukan untuk mereka yang pemalu," tutur Andrea Tarpey, juru bicara LateRooms.com.

Lalu bagaimana jika tamu hotel ingin buang hajat? Untuk tujuan itu, tamu hotel harus berjalan ke Abbey Hotel yang letaknya berdekatan. Selama melakukan 'aktivitas' tersebut, tamu hotel tak perlu khawatir dengan keamanan barang pribadi mereka. Ada security yang mengawasi hotel mini tersebut selama 24 jam.

 

Mau tahu berapa tarif yang dipasang untuk menginap di hotel berkonsep unik ini? Cukup 50 Poundsterling per malam. Tetapi calon pelanggan harus melakukan booking di LateRooms.com terlebih dahulu.

  

Sobat berminat? Kunjungi saja situs resminya. Sekarang ini Laterooms.com sedang mengadakan undian dengan hadiah menginap gratis di Bubble Hotel  yang akan 'didirikan' secara temporer di berbagai daerah di Inggris.


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 03/05/2018 - 07:43 WIB
Rabu, 02/05/2018 - 04:28 WIB
Selasa, 01/05/2018 - 07:02 WIB