Seriusi Akting, Justin Bieber Bakal Ikut Main di Pitch Perfect 3?
Kamis, 25/02/2016 - 14:06 WIB
images-artikel/kecil/profile-ezone-teaser620x348.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sukses dengan album terbarunya, Purpose, penyanyi asal Kanada, Justin Bieber sepertinya mulai serius menekuni industri film. Ya, penyanyi yang bulan Maret nanti berusia 22 tahun ini dikabarkan bakal ikut bermain dalam film Pitch Perfect 3, lho! Justin memang sebelumnya telah tampil sebagai cameo dalam film Zoolander 2 dan ia pribadi sudah merilis 2 film dokumenter, yaitu Never Say Never (2011) dan Believe (2013). 
 
 

Kabar ini sendiri pertama kali muncul berdasarkan penuturan salah satu sumber pada Hollywoodlife.com. Sumber menyebutkan kalau Rebel Wilson yang dalam film Pitch Perfect memerankan karakter Fat Amy, sangat setuju kalau Justin Bieber ikut menjadi salah satu departemen akting. 
 
 

"Rebel dan Justin bertemu di konser Jennifer Lopez baru-baru ini. Mereka lalu terlibat dalam pembicaraan serius mengenai film. Sampai pada kesimpulan bahwa sebuah ide bagus mengajak Justin bermain dalam Pitch Perfect 3 yang akan mulai syuting. Sepertinya peran Justin bukan hanya sebagai cameo," ungkap sumber tersebut. 

 
 
Bukan tidak mungkin kalau pembicaraan itu akan ditindaklanjuti oleh manajer Justin, Scooter Braun. Scooter adalah seorang manajer yang sangat memerhatikan perkembangan musisi asuhannya dan peluang mereka untuk berkarir di luar jalur musik. Seperti diketahui, Carly Ray Jepsen pun bermain dalam pertunjukan Broadway dan mendulang sukses. Scooter Braun kini menjadi manajer untuk Ariana Grande, Carly Ray Jepsen, Justin Bieber, CL, Rixton, Cody Simpson, Martin Garrix dan PSY. 

 
 
Pastinya, Pitch Perfect 3 yang akan dirlis pada 4 Agustus 2017 akan lebih seru dengan kehadiran Justin Bieber ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-