Setelah Bumblebee, Transformers Akan di-Reboot Ulang!
Rabu, 28/02/2018 - 08:33 WIB
images-artikel/kecil/21873bd1804dc2a11db285000fbb9737.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat kamu penggemar film Transformers , kabarnya franchise sukses ini akan mengalami reboot dengan sentuhan lebih kekinian. Rilis pertama kali pada Juni 2007 di bawah komando Michael Bay, pihak Paramount Pictures telah mengonfrmasi bahwa proyek reset Transformers bakalan dimulai dari spin off Bumblebee. Salah satu rumah produksi film Hollywood terbesar itu bahkan telah merencanakan enam film Transformers versi baru! 


Perusahaan tersebut dilaporkan membuat pengumuman tersebut pada Jumat (16/2) di Toy Fair 2018 Hasbro Investor Preview. Kesepakatan baru antara Hasbro dan Paramount akan memberi perusahaan itu pengawasan kreatif yang lebih besar atas konten mereka dan menyoroti proyek baru. Hasbro dilaporkan menghabiskan antara 100 - 125 juta dolar untuk konten film dan televisi sepanjang tahun ini. Selanjutnya, saat ini tidak ada proyek Transformers live-action yang terdaftar di dalam daftar film yang akan datang, yang berlanjut sampai tahun 2021. Tidak jelas apakah Paramount atau Hasbro Event Film yang dijadwalkan untuk tahun 2021 adalah reboot dari franchise Transformers.


Paramount belum mengumumkan secara terbuka reboot yang seharusnya terjadi pada alam semesta sinematik Transformers. Studio saat ini bersiap untuk merilis film spin-off Bumblebee, film pertama dalam waralaba yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, meskipun dia tetap akan berperan sebagai produser. Sutradara Travis Knight, yang membuat debut sutradaranya dengan Kubo and the Two Strings tahun 2016, dan ditulis oleh Christina Hodson (Shut In). Film ini akan dirilis di bioskop Amerika serikat akhir tahun ini, pada tanggal 21 Desember.


Set yang diangkat berlatar waktu dua puluh tahun sebelum peristiwa film pertama, pada tahun 1987. Film tersebut mengikuti Bumblebee saat dia berlindung di sebuah tempat barang rongsokan kota pantai California kecil. Aktris muda sekaligus penyanyi, Hailee Steinfeld kabarnya akan berperan sebagai Charlie Watson, seorang remaja yang menemukan makhluk autobot, sementara mantan pegulat. John Cena disiapkan sebagai karakter agen rahasia. Nama-nama lain seperti Jorge Lendeborg Jr., Jason Drucker, Abby Quinn, Pamela Adlon, Ricardo Hoyos, Gracie Dzienny dan John Ortiz akan meramaikan jajaran departemen akting. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-