Setuju Perankan James Bond Lagi, Daniel Craig Ajukan Syarat!
Senin, 21/08/2017 - 09:46 WIB
images-artikel/kecil/james-bond-daniel-craig-99-million-000.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Spekulasi mengenai pemeran James Bond telah berakhir seiring dengan kesediaan Daniel Craig untuk kembali mengenakan suit agen rahasia asal Inggris tersebut di film berikutnya. Meski awalnya sempat bersikukuh menolak, akhirnya Daniel pun bersedia, namun ada syarat yang harus dipenuhi yakni adegan-adegan berbahaya di film James Bond berikutnya harus dikurangi! Hal itu merupakan sumpahnya kepada sang istri yang juga aktris cantik, Rachel Weisz. Ia ingin sang istri tidak lagi khawatir terhadap keadaan tubuhnya yang telah rusak.


Dari situ lah kemudian keduanya membuat kesepakatan saat menandatangani kontrak perjanjian untuk film James Bond 007 selanjutnya, yaitu pada tahun 2019.


"Saya lelah telah menjalani operasi untuk lutut saya, saya telah melakukan rekonstruksi untuk bahu kanan saya, lutut saya yang lain dioperasi dan ibu jari saya terluka," kata Craig kepada Mirror, Sabtu (19/8/2017).


Salah satu sumber mengatakan bahwa sang istri sampai-sampai tidak bisa tidur dan tidak tahan saat melihat Craig akan memainkan babak baru di film James Bond. Rachel tak ingin sang suami menderita apalagi bukan hanya sekali dua kali Daniel mengalaminya, ditambah lagi sang aktor adalah tipe pekerja keras yang pefeksionis sehingga jarang menggunakan pemeran pengganti. 


Sementara itu, Craig telah bermain film James Bond sebanyak empat kali. Daniel Craig mulai memerankan James Bond sejak film Casino Royale yang rilis pada 2006 dan kembali dalam Quantum of Solace pada 2008, Skyfall pada 2012, dan Spectre pada 2015. Belakangan ia dikabarkan bakal kembali untuk dua film James Bond lagi. Film ke-25 James Bond rencananya dirilis 8 November 2019 di AS.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-