Shocking News! Angelina Jolie Resmi Gugat Cerai Brad Pitt!
Rabu, 21/09/2016 - 14:32 WIB
images-artikel/kecil/brad-pitt-angelina-jolie-divorce-signs-cheating-drugs-pp.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sebuah berita mencengangkan datang dari ranah hiburan Hollywood . Pasangan hot, Brad Pitt dan Angelina Jolie terancam bubar! Ya, sebuah keputusan dramatis diambil oleh Angie, sapaan aktris berbibir seksi tersebut, untuk melayangkan gugatan cerai kepada lelaki yang bersama dengannnya dalam 12 tahun terakhir! Jelas saja, cobaan ini harus dihadapi di tengah perjuangan Jolie melawan resiko penyakit kanker dalam beberapa tahun terakhir. 


Sejumlah spekulasi pun muncul terkait langkah Jolie tersebut. Salah satunya menyorot kecemburuan pemeran Tomb Raider itu terhadap kedekatan Brad Pitt dengan lawan mainnya di film Allied, Marion Cotillard. Laman New York Post menyebutkan, Jolie sempat menyewa seorang penyelidik pribadi untuk menyelidiki isu cinta lokasi yang terjadi antara Brad Pitt dengan Marion Cotillard. Kemarahannya pun menyeruak setelah ia mendapat sejumlah bukti akan kecurigaannya tersebut.


"Ia mempunyai firasat kalau Brad Pitt sering bermain api dengan Marion Cotillard di lokasi syuting. Dan ternyata semua itu benar. Di situlah kesabaran Jolie habis," ucap salah seorang sumber terkait isu itu.


Menanggapi gugatan ini, Brad Pitt pun angkat suara. Ia mengaku sedih dengan keadaan ini dan berharap yang terbaik bagi anak-anak mereka.


"Saya sangat sedih dengan perkara ini. Tapi yang paling penting sekarang adalah kesejahteraan anak-anak kami. Jadi saya secara hormat meminta pers untuk memberikan privasi yang layak untuk mereka selama masa sulit ini. Saya pikir ketika sebuah pasangan dihadapkan pada cobaan yang sulit, akan ada kemungkinan di mana air mata yang muncul akan memisahkan atau justru membuat mereka kembali bersatu" ucap Pitt seperti dikutip dari laman The Sun, Rabu (21/9/2016).


Sementara itu, Angelina Jolie memilih untuk bungkam. Pun demikian mengenai alasan gugatan cerai yang dilayangkan untuk Brad tidak diungkapkan pada publik. Sebelum gugatan cerai dilakukan Angelina Jolie. Sebuah laporan pada Februari 2016 menyebutkan, Brad Pitt putus asa karena masalah rumah tangga yang terjadi. Seharusnya Brad Pitt akan menggandeng sang istri, Angelina Jolie di malam penghargaan Academy Awards ke-88. Sayangnya, Brad Pitt tidak menghadiri acara itu bersama Anglina Jolie, terlihat seorang diri.


Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah menjalin hubungan sejak 2004 silam. Setelah 10 tahun bersama, pada 2014, keduanya baru memutuskan menikah. Belum lama menikah, hubungan keduanya disebut-sebut memburuk. Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah setahun belakangan ini dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Hingga akhirnya, fakta pun terungkap. Apakah mereka masih punya harapan untuk terus bersama? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-