Siap Rilis Lagu Baru, Avril Lavigne Bagikan Teaser MV!
Sabtu, 15/09/2018 - 14:36 WIB
images-artikel/kecil/DnAF_TDVAAAm-xP.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja penggemar penyanyi cantik, Avril Lavigne bersiaplah! Ya, penyanyi Kanada ini hanya tinggal menunggu waktu untuk merilis karya comeback-nya! Single teranyarnya diberi judul Head Above Water, akan dirilis pada 19 September mendatang. Lewat akun Twitternya, pelantun Keep Holding On ini membagikan sebuah cuplikan video dan gambar-gambar video klip terbarunya! Avril terlihat bak bidadari yang berdiri di atas batuan di tengah laut. Hal tersebut menggambarkan bagaimana perjuangannya berhasil diubah menjadi sebuah musik yang sangat kuat.


Sebelumnya, Avril mengatakan bahwa lagu ini dibuat saat ini sedang tergolek di rumah sakit. Pada saat itu, ia sedang berjuang melawan penyakit Lyme yang dideritanya. Selang lima tahun setelah terakhir kali ia merilis album, penggemar dibuat antusias hanya dengan mendengarkan cuplikan lagu terbaru dari penyanyi kelahiran 27 September 1984 ini. Para penggemar pun lantas berkomentar positif, 
 
 
  


"Cantik sekali. Saya tidak bisa berkata-kata untuk cuplikan itu. Itu bahkan lebih kuat daripada yang saya bayangkan, dan sejujurnya saya meneteskan air mata dari baris pertama. Kami telah menunggu musik baru begitu lama dan akhirnya itu akan dirilis," 


Seperti diketahui, Avril menderita sakit parah yang tergolong langka. Pada tahun 2012 lalu, ia didiagnosis menderita penyakit Lyme Disease. Penyakit Lyme adalah penyakit peradangan akut yang ditandai dengan perubahan kulit, peradangan sendi, dan gejala yang menyerupai flu. Pada 1975 penyakit ini mulai dikenal, yakni ketika sekumpulan kasus terjadi pada sekelompok orang di Lyme, Connecticut. Penyakit Lyme biasanya terjadi pada saat musim panas dan awal musim gugur. Seringkali menyerang anak-anak dan dewasa muda yang tinggal di daerah perhutanan. Bakteri borrelia burgdorferi adalah penyebabnya.


Sejak saat itu, Avril bertahun-tahun berjuang untuk bertahan hidup dan melawan penyakit tersebut. Akhirnya, tahun lalu ia dinyatakan sembuh dan siap kembali ke blantika musik. Kita nantikan saja lagu terbaru Avril ya! Penasaran dengan teasernya, simak melalui link berikut ini https://twitter.com/AvrilLavigne/status/1040338118610575360/photo/1

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-