Siap-siap! Guns N Roses Bakal Tur di Jakarta!
Senin, 21/05/2018 - 09:58 WIB
images-artikel/kecil/gnr 1987.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

Buat penggemar aliran musik cadas di Tanah Air, bersiap menyaksikan penampilan salah satu band legendaris yang juga terbaik di eranya, Guns N Roses. Ya, band lawas asal Amerika Serikat tersebut baru saja mengumumkan Indonesia sebagai salah satu destinasi tur yang bertajuk Not in This Lifetime, melalui laman resmi www.gunsnroses.com. Seperti diketahui, tepatnya sejak April 2016 lalu, pemilik hits November Rain itu memang telah berkeliling ke berbagai negara. Pada akhir tahun nanti, Asia menjadi lokasi tujuan. Selain Indonesia Guns N Roses juga akan datang ke Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Abu Dhabi. Tentu sebuah kebanggan dimana Indonesia masuk ke dalam 6 daftar destinasi mereka di Benua Asia. 


Not In This Lifetime Tour 2018 terasa sangat spesial untuk disimak. Pasalnya, Guns N Roses akan tampil dengan format reuni, diperkuat oleh Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ditambah personel lainnya, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese, dimana formasi lengkap tersebut terakhir bisa disimak penggemar pada Use Your Illusion Tour (1993). Kemudian, grup ini ditinggal sang pemetik gitar DJ Ashba dan Ron -Bumblefoot- Thal, pemain bas Tommy Stinson, dan pemain kibor Chris Pitman usai tur Appetite for Democracy (2012-2014). Sejak itu Slash dan McKagan pun bergabung kembali dengan Melissa Reese mengisi posisi pemain kibor. 
 
 

Pengumuman Guns N Roses Melalui Wesbite Resminya 


Tampilnya formasi tersebut di atas tak mengherankan membuat tur Not in This Lifetime ini akhirnya dianugerahi penghargaan dalam Billboard Touring Awards pada November 2017 dan memenangkan Top Tour/Top Draw serta menjadi nominator untuk kategori Top Boxscore mengingat publik begitu antusias menyaksikannya Dari 125 penampilan yang telah dilangsungkan, pencetak hit Sweet Child O Mine ini mengantongi pendapatan sebesar US$480,9 juta (Rp6,8 miliar) dan mengisi posisi kedua pendapatan terbesar secara global pada 2017. 


Sayang, pihak manajemen belum memberikan informasi detail mengenai tempat diselengarakannya tur di Jakarta, harga tiket, platform yang ditunjuk sebagai penyedia tiket maupun hal penting lainnya. Sementara itu, jika tur di Indonesia benar-benar terealisasi maka akan mengingatkan memori para penggemarnya saat terakhir kali mereka berkunjung pada 2012 lalu. So, tunggu informasi lebih lanjut ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-