Siap-siap! Insidious Chapter 4 Bakal Tayang Tahun Depan!
Kamis, 19/05/2016 - 09:51 WIB
images-artikel/kecil/Insidious-4-Movie.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film bergenre horor selalu punya segmentasi dan penggemar tersendiri. Begitu pula halnya dengan salah satu franchise horor legendaris, Insidious. Saat film pertamanya rilis pada tahun 2011 silam, komentar positif mengalir dari para kritikus film. Pun demikian, secara finansial film ini meraup keuntungan fantastis meskipun diproduksi dengan anggaran terbatas. Kesuksesan juga didapat oleh film Insidious 2 (2013) dan Insidious 3 (2015). Nah, buat Sobat penggemar film ini, Insidious 4 akan kembali hadir tahun depan! 


Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak studio, Blumhouse Pictures. Sampai dengan saat ini, film yang sementara diberi judul Insidious: Chapter 4 ini masih dalam tahap pengembangan dan penyelesaian skenario. Apabila dalam film Insidious 3 bangku sutradara dipercayakan kepada Leigh Wannel, maka posisinya bergeser sebagai penulis naskah. Sementara bangku sutradara kini diduduki oleh Adam Robitel, yang kondang berkat karya penyutradaraannya di film The Taking Of Deborah Logan. 


Untuk jajaran eksekutif, ada sederet nama tidak asing seperti James Wan, Oren Peli dan Jason Blum. Di tempat berbeda, ada nama Steven Schneider, Brian Kavanaugh-Jones, dan Charles Layton menjabat sebagai produser eksekutif. Bagaimana dengan jajaran departemen akting? Untuk saat ini pemain dalam franchise yang akan kembali di film keempat ini adalah Lin Shaye. Ia tetap berperan sebagai parapsikolog bernama Elise Rainier. Belum diketahui ada pemain lain di franchise ini yang bakal ikut bergabung.


Dilansir melalui Liputan6.com, pada 2015 lalu, Insidious: Chapter 3 memilik pendapatan sebanyak US$ 113 juta, atau sekitar Rp 1,5 triliun di seluruh dunia. Insidious: Chapter 4 rencananya akan tiba di bioskop AS pada 20 Oktober 2017 mendatang. Tanggal tersebut disesuaikan dengan perayaan Halloween yang jatuh pada pekan pertama bulan November. Rupanya, pihak produksi dan creator Insidious masih memakai formula pakem, bahwa film horor yang tayang saat perayaan Halloween akan sukses, semoga!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-