Siap-siap! John Wick 3 Akan Tayang Mei 2019!
Minggu, 27/05/2018 - 00:38 WIB
images-artikel/kecil/john-wick-3-filming-begins-early.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Para penggemar film bergenre action, siap-siap menyaksikan kembali kehadiran John Wick lewat film ketiganya. Setelah mengumumkan jadwal produksi, film besutan Liongate ini telah memulai proses syuting sejak April lalu. Selain itu, beberapa waktu lalu, Liongate telah membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan lokasi syuting film John Wick 3 nanti. Setelah cukup memberikan bocoran, kini rumah produksi tersebut mengonfirmasi jadwal rilis resmi.


Mengutip Wowkeren, melalui akun Twitter resmi, John Wick 3 membagikan sebuah poster animasi yang berisi jadwal rilis untuk film ini. Poster tersebut menunjukkan sosok John Wick yang berada di bawah rintik hujan. Berdasarkan pengumuman tersebut, diketahui bahwa film ini akan ditayangkan pada 17 Mei 2019 mendatang. Dengan dibagikannya poster tersebut, tentunya para penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan seri ketiga dari franchise John Wick ini.


Menariknya, aktris cantik Halle Berry juga baru saja mengonfirmasi bahwa ia akan turut berperan dalam film ini. Halle akan memainkan peran utama wanita dalam John Wick 3. Selain aktris senior Halle Berry, tentu Keanu Reeves akan memerankan karakter John Wick, didampingi jajaran departemen akting lainnya seperti Laurence Fishburne, Ruby Rose, Ian McShane dan Lance Reddick akan kembali berperan dalam film ini sedangkan aktor Jepang Hiroyuki Sanada didapuk untuk memerankan sosok villain utama.


Seperti diketahui, film John Wick pertama diketahui sukses meraup USD 88 juta (sekitar Rp 1,1 triliun) di box office global pada tahun 2014. Kemudian sekuelnya, John Wick: Chapter 2 meraih USD 171,5 juta (sekitar Rp 2,3 triliun). Menilik pencapaian tersebut, tentu saja film ketiga ini diharapkan mampu menyamai atau bahkan melebihi raihan dua film sebelumnya.


Are you guys excited? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-