Sibuk dengan Rencana Menikah, Justin Bieber Ternyata Diam-diam Siapkan Album?
Sabtu, 08/09/2018 - 14:53 WIB
images-artikel/kecil/54__36__10__spl5008406_009_1_1.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat para penggemar Justin Bieber, siap-siap! Baru-baru ini penyanyi muda dengan julukan the Biebs ini dikabarkan tengah mempersiapkan materi untuk album barunya di tengah agenda pernikahan yang ingin pula ia wujudkan tahun depan bersama Hailey Baldwin. Meskipun mengemuka pula kabar yang menyatakan jika Bieber tetap memprioritaskan pernikahannya terlebih dahulu, namun seorang sumber menyatakan bahwa saat ini Justin sedang melakukan proses rekaman di studio.


"Sekarang, berita yang beredar tentang Justin sekarang adalah soal dia yang mempersiapkan pernikahan. Dia menunda kariernya sejenak, tetapi dia masih tertarik untuk bernyanyi. Justin masih menyukai musik, dan dia masih melakukan rekaman dan menulis lagu, dia menjadi salah satu kolaborator di lagu-lagu lain seperti dengan DJ Khaled. Tetapi untuk masalah album baru, tampaknya itu masih lama, tetapi tetap akan dirilis" ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Jumat (7/9).


Ketika nanti albumnya sudah siap, Bieber rencananya tidak akan pernah mengumumkannya terlebih dahulu, atau dengan kata lain menjadi album kejutan bagi para penikmat musik. Sumber itu juga mengklaim bahwa Justin sangat terinspirasi dari Beyonce Knowles dan Eminem lakukan kala merilis album baru mereka. Seperti yang diketahui, Beyonce dan sang suami yakni Jay-Z telah merilis album kejutan bertajuk Apes**t di tengah kesibukan tur On The Run II.


Karuan saja, kabar ini membuat para Beliebers tersenyum lebar. Pasalnya, sang idola terakhir kali merilis album bertajuk Purpose pada 2015 lalu, sudah 3 tahun lamanya. Jadi, mari kita nantikan saja karya Justin Bieber berikutnya ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-