Sinopsis Resmi Proyek Film Solo Black Widow Bocor! Seperti Apa?
Kamis, 27/09/2018 - 17:03 WIB
images-artikel/kecil/Age-of-Ultron-Black-Widow-PosterFeatured-03052015-970x545.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Marvel Cinematic Universe saat ini tengah disibukkan dengan berbagai proyek film yang sudah diagendakan tayang mulai 2019 hingga 2020 mendatang, salah satunya adalah film solo Black Widow. Karakter dengan nama asli Natasha Romanoff ini menjadi salah satu superhero favorit yang mampu diandalkan bagi para penikmat sinema dan fans MCU, dalam kurun waktu satu dekade terakhir. Tak heran, saat proyek film solo ini diumumkan, penggemar pun langsung bersorak gembira. 


Sayang, sinopsis Black Widow mendadak bocor! Dilansir melalui Wowkeren, tentunya kabar ini masih belum dipastikan kebenarannya. Namun sinopsis yang mungkin akan digunakan dalam film solo Black Widow ini menunjukkan bahwa proyek tersebut akan menjadi campuran dari beberapa kisah dan waktu yang berbeda dalam kehidupan Natasha Romanoff.


"Pada saat kelahirannya, Black Widow (aka Natasha Romanova) diberikan kepada the KGB (badan intelijen Uni Soviet) yang melatihnya untuk menjadi senjata pamungkas mereka. Saat U.S.S.R (Union of Soviet Socialist Republics) terpecah, pemerintah berusaha membunuhnya. (Setting) film berpindah ke New York masa kini, di mana dia (Natasha) menjadi agen freelance. Film ini akan mengisahkan kehidupan (Natasha) Romanoff di Amerika Serikat 15 tahun setelah jatuhnya Uni Soviet."


Film solo Black Widow sedangkan naskah film ini akan ditulis oleh Jac Schaeffer yang sebelumnya menggarap skrip The Hustle. Marvel juga mengonfirmasi bahwa film ini bakal memulai produksi di tahun 2019 mendatang. Black Widow sendiri masih dalam pengembangan tahap awal. Oleh karena itu, belum ada informasi pasti tentang waktu perilisan film ini. Kita tunggu informasi selanjutnya ya, sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-