So Sweet! Aktor Spy Kids ini Lamar Meghan Trainor Tepat di Hari Ulang Tahunnya!
Senin, 25/12/2017 - 10:47 WIB
images-artikel/kecil/meghan-trainor-2.jpg
Sumber: People.com
 
 
Jakarta -

Berita bahagia datang dari penyanyi cantik, Meghan Trainor. Jalinan kasihnya dengan Daryl Sabara memasuki babak baru karena aktor tampan berusia 25 tahun ini baru saja melamar Meghan! Menariknya, Daryl berlutut dan memberi sebuah cincin tepat di momen pergantian usia Meghan yang ke-24, so sweet! Keduanya membagikan video ke media sosial Instagram. Mereka memperlihatkan pada dunia, bagaimana proses pinangan itu.
 
 
  


"Saya bilang YA!! Untuk ulang tahun saya ke 24, cinta dalam hidup saya, @darylsabara membuat semua mimpi saya jadi kenyataan. Dia meminang saya di bawah lampu Natal yang indah dan mengejutkan saya, keluarga dan teman-teman saya. Saya masih terkejut. Saya tidak pernah sebahagia ini. Terima kasih Daryl, keluarga dan teman-teman saya yang membuat saya seperti putri sungguhan dan terima kasih @ryan.trainor untuk video mengagumkan yang saya tonton lagi dan lagi" tulisnya dalam keterangan video tersebut.


Tidak mau kalah dari tunangannya, Daryl turut memposting video manis tersebut di Instagramnya dengan membubuhkan caption manis, 


"Selamat ulang tahun belahan jiwa saya. Terima kasih sudah mengubah hidup saya selamanya dan terima kasih telah berkata ya! Kamu adalah tunangan paling cantik di dunia. Saya mencintaimu @meghan_trainor."
 
 

Daryl Sabara, Mantan Aktor Cilik yang Kini Jadi Tunangan Meghan Trainor 


Daryl dan Meghan telah menjalin hubungan dekat sejak 2 Juli 2016. Keduanya pernah memposting pesan bahagia untuk menyambut satu tahun hubungan mereka pada juli lalu, seperti dilansir pada laman E! News. Kalau kamu masih ingat, Daryl merupakan aktor cilik yang karirnya terus terjaga hingga dewasa. Ya, si tampan ini merupakan bocah menggemaskan di film Spy Kids yang tayang pada tahun 2001 silam. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-