So Sweet! Benedict Cumberbatch Nikahi Tunangannya di Hari Valentine
Senin, 16/02/2015 - 09:16 WIB
 
 
Jakarta -

Tanggal 14 Februari 2015 dipastikan akan diingat seumur hidup oleh pemeran Alan Turing dalam film Imitation Game, Benedict Cumberbatch. Tepat pada perayaan hari valentine tahun ini, ia memilih untuk menikahi gadis pujaan hatinya yakni Sophie Hunter. Dilansir melalui laman web Mirror.co.uk, Benedict Cumberbatch telah menyiapkan acara spesial dengan nuansa romantis di negara Isle of Wight. Pasangan serasi yang sebelumnya telah bertunangan ini akan mengikat janji suci dihadapan para keluarga dan handai taulan. 


Pesta pernikahan Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter dilangsungkan secara tertutup jauh dari awak media. Berita ini nampaknya semakin melengkapi kebahagiaan Benedict dan Sophie, karena mereka juga tengah menantikan kelahiran putra pertama. Sebelumnya, Benedict pernah menyatakan kepada wartawan bahwa keinginan terbesarnya adalah melangsungkan pernikahan i sebelum usia 40 tahun. 


"Aku selalu berpikir kalau aku akan menikah di pertengahan usia 30-ku sebelum 40, apalagi menyenangkan sekali apabila aku pun memiliki anak tidak lama setelah aku menikah. Sekarang aku merasa sudah tidak sabar untuk kebahagiaan ini. Perfect! " ungkap Benedict Cumberbatch.


Untuk pesta pernikahannya nanti, Benedict Cumberbatch meminta para sahabatnya membantu menyusun acara dengan matang. Ia ingin suasana pestanya begitu hangat dan akrab denngan sesama para tamu. Bagi Cumberbatch, menikahi wanita yang ia cinta merupakan hal yang luar biasa dalam hidupnya. Benedict Cumberbatch mengumumkan kabar pertunangannya dengan aktris berusia 36 tahun tersebut pada November tahun 2014 lalu. Tak lama setelah itu keduanya kembali memberitahukan kalau Sophie Hunter tengah mengandung anak pertama mereka.


Wow, congrats!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-