So Sweet! Orlando Bloom & Katy Perry Hibur Para Pasien Rumah Sakit!
Kamis, 22/12/2016 - 14:08 WIB
 
 
Jakarta -

Lama tak terdengar kabar usai diberitakan sedang retak, Orlando Bloom dan Katy Perry tiba-tiba muncul dengan momen manis. Ya, keduanya membuktikan bahwa mereka tidak hanya populer dan berparas menawan, tetapi juga baik hati. Hal ini mereka buktikan kala mendatangi sebuah rumah sakit khusus anak yang terletak di Los Angeles, AS. Dua sejoli ini bermaksud ingin menghibur para pasien di sana, so sweet! Lewat kostum Sinterklas yang mereka gunakan, mereka melayani permintaan untuk ber-swafoto bersama dan bernyanyi!


Dilansir dari E! News, Katy Perry dan Orlando Bloom membuat para pasien dan orang tuanya tersenyum bahagis. Bahkan seorang ibu menceritakan bahwa pasangan ini menyanyikan lagu-lagu Natal untuk anak-anak yang mereka temui.
  
  


"Mereka sangat manis. Mungkin ini momen terindah yang anakku dapatkan sejauh ini. Aku sangat terharu," ujar salah seorang ibu. 


Tanpa diketahui banyak orang, rupanya Katy Perry daan Orlando Bloom baru saja mendapat penghargaan dari sejumlah organisasi besar, termasuk UNICEF. Yang menarik, dalam anugerah Snowflake Ball yang diselenggarakan UNICEF, keduanya secara bergantian menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Katy Perry mengatakan bahwa ia ingin memanfaatkan popularitasnya untuk membawa kebaikan pada orang-orang lain. 


"Entah melalui media sosial atau apa pun, aku mencoba untuk memperlihatkan apa yang orang-orang butuhkan, dan menyebarkannya," kata Katy Perry.


Wah, semoga momen ini membuat hubungan mereka semakin langgeng ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-