Sony Pictures Tengah Rencanakan Proyek Spin-off Spiderman Lagi, Menceritakan Siapa?
Senin, 19/03/2018 - 07:32 WIB
images-artikel/kecil/image-spider-man-homecoming-2-punya-tambahan-superhero-baru-nih.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Satu bulan sudah sejak Sony Pictures dikabarkan sedang mempersiapkan proyek film Spin-off Spiderman yang memfokuskan pada Nightwatch. Kini, studio besar tersebut selangkah lagi memastikan sutradara nominator Oscar, Spike Lee, yang akan menahkodai proyek tersebut! Sutradara film Oldboy itu sudah diincar sejak tahun lalu. Dilaporkan Aceshowbiz melalui The Hashtag Show, Lee 90 persen akan menandatangani kesepakatan dengan Snoy Pictures. 


Tak hanya nama besar Spike Lee. Penulisan skenario juga melibatkan Edward Ricourt (Now You See Me) dan Cheo Hodari Choker. Lantas, bagaimana gambaran singkat mengenai proyek spin-off ini? Sony Executive Vice President, Palak Patel, membeberkan sinopsis singkat, sedangkan detail plot dan siapa saja jajaran departemen aktingnya belum mau ia ungkap. 


"Nightwatch akan memfokuskan diri pada Doctor Kevin Trench, yang pertama kali diperkenalkan di Web of Spider-Man (1997). Trench memulai petualangannya sebagai seorang anggota rahasia dengan beragam hal berbahaya," ungkap Patel. 


Selain tentang Nightwatch, spin-off lain yang tengah digarap Sony Pictures berjudul Venom. Direncanakan tayang akhir tahun 2018, film ini mengusung Tom Hardy dan Michelle Williams. Sementara Spider-Man Homecoming 2 diperkirakan tayang pada 5 Juli 2019 mendatang, kembali diperankan oleh Tom Holland. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-