Soto Betawi Melegenda, Pak Iyus
Rabu, 17/12/2014 - 09:24 WIB
images-artikel/kecil/soto.png
Sumber: food.detik.com
 
 
Jakarta -

Gurihnya kuah santan berisikan potongan daging serta jeroan sapi ini tentu menggugah selera pecinta soto betawi. Warung makan sederhana yang terletak di bilangan Jalan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat ini selalu ramai didatangi pelanggan.

 

Soto betawi Pak Iyus sejak dahulu telah menjadi kuliner favorit warga Jakarta. Warung berukuran 30 persegi ini hanya dapat menerima kapasitas maksimal 30 orang. Jadi jangan heran jika Anda datang melihat tidak ada bangku kosong.

 

Cita rasa khas soto betawi buatan Pak Iyus sudah melegenda. Campuran santan dan susu menjadikan kuah soto buatannya gurih dan membuat orang ingin mencobanya lagi dan lagi.

 

Ada banyak pilihan isi yang ditawarkan diantaranya kikil, jeroan seperti hati, limpa, jantung, paru atau campuran. Biasanya nasi putih, emping dan jeruk nipis menjadi teman pelengkap soto betawi.

 

Harga yang ditawarkan cukup ramah dikantong, Anda bisa menikmati soto betawi Pak Iyus dengan harga Rp 23 ribu seporsi. Ayo, buat sobat Souja cobain soto khas betawi yang melegenda ini!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-