Spice Girls Bakal Jadi Tamu Spesial di Pernikahan Pangeran Harry?
Kamis, 01/03/2018 - 08:33 WIB
images-artikel/kecil/Meghan-Markle-and-Prince-Harry-wedding-Will-Spice-Girls-perform-as-part-of-reunion-914219.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Beberapa pekan lalu, unggahan foto Victoria Beckham sempat membuat publik heboh dan memunculkan spekulasi jika Spice Girls akan bereuni. Pasalnya, di foto yang terunggah manis di Instagram istri mantan pesebakbola legendaris itu, Vic, Melanie C, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie Brown (Mel B) berkumpul bersama. Namun sayangnya kabar itu langsung dibantah oleh Victoria. 


Namun, baru-baru ini, Mel B mengejutkan penggemar dengan mengatakan bahwa Spice Girls akan hadir dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal ini diungkapkan oleh wanita berusia 43 tahun itu dalam acara The Real pada Selasa (27/2) kemarin. Dalam wawancara tersebut, Loni Love selaku pembawa acara pun mendesak Mel B untuk memberikan rincian mengenai kehadiran Spice Girls dalam Royal Wedding. 


"Kami berlima (Spice Girls) akan datang. Ah, kenapa aku begitu jujur?" jawab Mel B yang membuat seluruh studio menjadi heboh. 


Tidak sampai disitu, saat Loni bertanya apakah Spice Girls akan tampil dalam acara resepsi, Mel B pun mencoba untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut. Namun respon yang diberikan Mel B justru membuat semua orang yakin bahwa Spice Girls benar-benar akan tampil. Mel B menyatakan kalau ia saat ini dilarang menjawab detail apapun, atau paa sahabatnya di Spice Girls akan memusuhinya, ujarnya sambil setengah berkelakar. 


Mengutip Aceshowbiz, Pangeran Harry memang diketahui mengidolakan Spice Girls sejak ia remaja. Bahkan ia sempat bertemu dengan grup tersebut dan berfoto bersama pada tahun 1997 silam. Pada bulan Mei mendatang, ia akan melangsungkan pernikahan. Banyak yang memprediksi ia tentu akan mengundang Spice Girls ke acara bahagianya. Kita tunggu saja ya Sobat, apakah kita bisa menyaksikan Spice Girls berkumpul kembali, bahkan bernyanyi khusus untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-