Spiderman: Homecoming Paling Beda dengan Fim-film Spiderman Sebelumnya, Kenapa?
Minggu, 04/06/2017 - 12:10 WIB
images-artikel/kecil/NEMFME9wmF2bPU_2_b.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Spiderman: Homecoming merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya, apalagi bagi para penggemar superhero besutan Marvel. Rupanya, ada beberapa perbedaan besar dari Spider-Man versi Tom Holland dan versi lainnya, diantaranya yaitu Peter Parker yang sangat terobsesi ingin menjadi Avengers. Perbedaan ini tentu saja tidak terlepas dari campur tangan Marvel Cinematic Universe sebagai pemilik hak cipta, sedangkan pada dua film sebelumnya Marvel belum ikut serta dalam produksi filmnya. 


Perbedaan lainnya adalah usia Peter Parker. Versi Tom Holland merupakan yang termuda. Lebih lanjut, jika berkaca dari Spider-man versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield, lawan yang dihadapi oleh Spidey biasanya adalah musuh-musuh dari komik solo. Kini setelah Spidey versi Tom Holland masuk ke dalam Marvel Comic Universe, dirinya malah punya kesempatan untuk melawan Thanos dalam film Avengers: Infinity War nantinya.


Dilansir Yahoo Movies, Tom Holland ditanyakan perbedaan antara Spider-Man terbaru dan yang lama, diluar perbedaan umur. Holland berkata jika pembeda utama film ini adalah tujuan Peter yang ingin menjadi seorang Avenger.


"Kupikir perbedaannya sekarang adalah Peter Parker akhirnya sekarang mempunyai tujuan, dan tujuannya sekarang adalah menjadi seorang Avenger. Semua yang dilakukannya, bahkan yang dilakukannya dengan alasan benar, adlaah untuk membuktikan kepada Tony Stark supaya dia berkesempatan menjadi seorang Avenger kedepannya. Kupikir kita tak pernah melihat Spider-Man dengan motivasi seperti ini sebelumnya," ungkap Holland.


Film tersebut akan menceritakan Peter yang berusaha untuk menghentikan Vulture (Diperankan oleh Michael Keaton) yang berhasil membuat senjata dari sisa-sisa senjata hasil perang dalam The Avengers. Tak sendiri, Peter juga akan ditemani oleh Tony Stark, sang Iron Man. Para kritikus memperkirakan bahwa keuntungan yang akan didapatkan bakal mencapai 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis, apakah sesuai dengan prediksi? Mari kita tunggu saja perilisannya pada 7 Juli 2017 mendatang ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-