Penampilan perdana si boneka mengerikan Chucky akhirnya dirilis. Ya, pihak studio untuk pertama kalinya mengenalkan Chucky versi reboot melalui akun medi" />
Studio Rilis Foto Perdana Boneka Chucky Versi Reboot, Seperti Apa?
Jumat, 28/09/2018 - 17:13 WIB
images-artikel/kecil/childs-play12.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Penampilan perdana si boneka mengerikan Chucky akhirnya dirilis. Ya, pihak studio untuk pertama kalinya mengenalkan Chucky versi reboot melalui akun media sosial. Wajah sang boneka pencabut nyawa itu tampak lebih mulus dengan rambut yang rapi. Meski demikian, tampilan Chucky ini tak meninggalkan unsur creepy nan menakutkan lantaran boneka iblis tersebut terlihat memegang sebilah pisau sambil menyeringai kejam. Tentu saja, penampilan Chucky yang baru ini, termasuk dalam beberapa perubahan yang disebut oleh studio beberapa waktu lalu. 
 
 
  
Penampilan Terbaru Chucky


Selain itu, asal usul Chucky pun mengalami perubahan. Dalam kisah aslinya, Chucky adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo. Berbeda dengan kisah orisinalnya yang hadir pada tahun 1988 tersebut, dalam remake ini Chucky merupakan sebuah boneka yang diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen. Boneka tersebut diciptakan untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya, pekerja pabrik itu memilih untuk bunuh diri.

Masih dibesut oleh MGM Studios, reboot Childs Play ini kabarnya akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Meski demikian, Brad Dourif yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini. Hingga saat ini, belum diketahui kapan proyek remake tersebut akan mulai diproduksi. Namun banyak yang menduga jika film ini bakal ditayangkan pada tahun 2019 mendatang. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-