Pada tahun 90-an salah satu film anime jepang yang banyak disukai adalah film Sailor Moon. Film anime yang mengisahkan sekelompok pahlawan superhero jepang yang cantik-cantik da" />
Suka Kartun Sailor Moon? Kunjungi Restaurant yang Satu Ini
Sabtu, 19/09/2015 - 10:26 WIB
images-artikel/kecil/sailormooncafe.png
Sumber: rocketnews.com
 
 
Jakarta -

Pada tahun 90-an salah satu film anime jepang yang banyak disukai adalah film Sailor Moon. Film anime yang mengisahkan sekelompok pahlawan superhero jepang yang cantik-cantik dan cute ini banyak disukai oleh anak-anak sampai ABG. Di Jepang ada sebuah kafe yang terinspirasi dari kartun Sailor Moon itu.
 
 

Kafe ini bernama Ani On Station/Sailor, letaknya berada di Shinjuku, Jepang. Jika sobat masuk ke kafe ini, sobat akan disambut oleh pintu masuk yang ditempeli oleh poster Sailor Moon dengan warna merah muda.

   

Berbagai ornamen dan interior di dalam kafe ini juga penuh dengan nuansa kartun Sailor Moon. Termasuk dinding berposter, nuansa warna, hiasan, hingga buku menu.

 

Sepertinya kafe ini bisa jadi pengobat rindu jika sobat Souja kangen dengan kartun yang amat populer di seluruh dunia pada masa itu. Nuansa kartun Sailor Moon tidak ditunjukan dari ornamen saja.

 

Berbagai menu makanan yang disajikan di kafe ini pun juga terinspirasi dari makanan yang sering hadir dalam episode film kartun tersebut. Misalnya adalah bento yang jadi favorit Sailor Jupiter.

 

Huaaa...jadi keinget anime yang satu ini. Andaikan di indonesia ada juga pasti seru nih, sobat Souja. Setuju?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-