Suka Makanan Yang Manis Manis? Yuk Kunjungi Tempat Tempat Ini!
Sabtu, 10/03/2018 - 16:44 WIB
images-artikel/kecil/Black-Star-Pastry-Cover.jpg
Sumber: Im Still Hungry
 
 
Sydney -

Hai Sobat Souja! Jika pergi ke suatu tempat kurang lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas dan terkenal di tempat tersebut. Tidak terkecuali jika Anda ke Sydney. Ada segudang tempat makan dan berbagai macam kuliner yang sayang jika dilewatkan.


Ragam kuliner sangat mudah ditemui di sini. Ada sederet daftar tempat yang bukan hanya menyajikan makanan yang enak dengan tampilan yang cantik dan menggugah, tapi juga tempat yang sangat cocok untuk Anda yang senang melakukan selfie dan update di media sosial.


Jika Anda penyuka makanan manis, ada kue semangka stroberi dengan irisan bunga mawar di Black Star Pastry. Ingin ber-selfie ria, maka Anda harus mengunjungi Aqua S. Banyak spot foto yang cocok untuk menghiasi media sosial Anda.


Black Star Pastry
Butik patisserie yang berbasis di Sydney ini menyajikan berbagai macam kue dan makanan lainnya. Salah satu kue yang sangat terkenal dari tempat ini adalah strawberry watermelon cake. Almond dacquoise, krim beraroma mawar, semangka, stroberi, pistachio, dan kelopak mawar kering berpadu menjadi satu yang akan memberikan sensasi berbeda dan tak terlupakan ketika Anda memakannya. Dengan rasa dan tampilan yang cantik, pendiri Black Star Pastry, Cristopher berhasil membuat banyak pelanggannya puas dan berhasil membawa kue ini terkenal hingga mancanegara.


Gelato Messina
Ingin membuat orang bahagia? Itulah yang ingin dilakukan dari tempat ini melalui penyajian kue, es krim, dan gelato. Gelato Messina selalu menyajikan sesuatu yang unik melalui rasa sampai playlist lagu di toko.


Sejak dibuka di Darlinghurst pada tahun 2002, Gelato Messina selalu menyajikan makanan dengan kualitas bahan yang bagus. Jika Anda berkunjung ke sini, maka Anda harus mencoba Juliette Gelato Cake.


Kue gelato berbentuk persegi panjang yang dihiasi dengan puncak meringue dan permata buah yang elegan. Lapisan bawah adalah spons yang direndam sirup marsala yang menghasilkan tekstur yang halus. Berisi sorbet stroberi dengan vanila semifreddo.


Aqua S
Aqua S mengembangkan soft serve menjadi sebuah karya seni. Selain  daya tarik dari es krim yang lembut, pengunjung akan disajikan dengan keindahan presenstasi dari es krim di Aqua S. Menyenangkan, inovatif, dan indah adalah elemen kunci dari tempat ini.


Sajian es krim yang instagramable. Salah satunya Aqua blue and pink watermelon creaming soda twirls of ice cream yang disajikan pada cone hitam yang dikelilingi oleh permen kapas yang lembut dan popcorn karamel.


Cow and The Moon
Ada 25 rasa gelato  yang tersedia di sini. Dibuat oleh sebuah tim yang terdiri dari tiga pembuat gelato yang dipimpim langsung oleh sang pemilik John Crowl. Di Gelato dan bar kopi yang berbasis di Enmore, bagian barat pusat Kota Sydney ini Anda bisa mencicipi gelato yang menggabungkan kacang almond karamel yang bersumber dari Italia dengan suntikan kopi Madagascan vanilla base. Pemilik Wendy dan John Crowl mengadakan malam spesial di bar mereka untuk para pelanggan setia dan ikut membantu menentukan campuran kopi  yang akan digunakan.


Bourke Street Bakery
Toko roti yang berdiri sejak tahun 2004 ini didirikan oleh Paul Allan dan David McGuinness. Toko roti ini terus mempertahankan komitmennya dalam memanggang. Jika ke sini maka jangan lupa untuk memasan salah satu menu andalannya, Ginger brulee tart.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB