Suka The Lord of The Ring? Yuk Liburan Kesini!
Minggu, 25/02/2018 - 16:21 WIB
images-artikel/kecil/hobbiton-movie-set-18.jpg
Sumber: www.hobbitontours.com
 
 
Selandia Baru -

Hai sobat souja, Anda pecinta serial petualangan fantasi The Lord of The Rings atau trilogi The Hobbit? Kini berkunjung ke dunia mereka bukan lagi sekadar impian.


Cobalah berwisata ke Hobbit Movie Set di Waikato, Selandia Baru. Di sana Anda menikmati sensasi liburan di padang rumput yang subur seperti terlihat di The Lord of The Rings maupun bermain di desa trilogi mahluk fantasi Hobbit.


Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat wisata desa trilogi tersebut. Apa saja?


Hobbit Movie Set terletak di jantung kota Waikato, Selandia Baru. Begitu tiba di sana, Anda akan disambut dengan padang rumput yang subur di Shire. Pemandangan ini lah yang terlihat dalam film The Lord of the Rings.


Lokasi wisata ini merupakan tempat penting yang digunakan untuk trilogi film Lord of the Rings dan seri film The Hobbit. Sutradara Sir Peter Jackson jatuh cinta dengan peternakan milik keluarga Alexander, karenanya, Ia pun menjadikannya sebagai lokasi syuting hingga ditetapkan sebagai tempat wisata Hobbit Movie Set.


Selain padang rumput yang luas dengan pemandangan indah, di sana juga masih berdiri rumah-rumah bangsa Hobbit. Hobbit adalah salah satu makhluk fiktif dalam karya fantasi Tolkien. Sosok Hobbit digambarkan sebagai manusia bertubuh pendek yang tingginya tidak lebih dari 100 cm.  Mereka cenderung memiliki telinga berujung runcing, berkaki besar dengan berbulu tipis seperti kelinci dan kuat, sehingga kemanapun mereka pergi tanpa menggunakan alas kaki.


Mahluk ini juga disebutkan menyukai pakaian berwarna terang dengan gaya hidup yang berbudaya, sopan, dan terpelajar. Mereka ahli dalam hal tanaman dan bunga, dan bangsa hobbit digambarkan memiliki kebun atau taman-taman yang indah.


Dengan gambaran kehidupan itu lah rumah-rumah Hobbit begitu asri, meski bangunannya tidak terlalu besar. Tanaman berjajar rapih di lokasi wisata ini, Anda pun bisa berkebun dan berternak di sana, layaknya kehidupan bangsa Hobbit.


Bagi Anda yang tidak mengikuti betul sekuel The Lord of The Rings maupun The Hobbit, tak perlu khawatir. Karena, selama berkunjung ke tempat ini, Anda akan ditemani pemandu. Bagaimana menarik bukan?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-