Sobat Souja, film Bohemian Rhapsody nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi aktor Rami Malek. Bagaimana tidak, selain diganja" />
Sukses Bintangi Bohemian Rhapsody, Rami Malek Bakal Jadi Musuh James Bond?
Rabu, 16/01/2019 - 15:08 WIB
images-artikel/kecil/james-bond-25-villain-rami-malek-1056181.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, film Bohemian Rhapsody nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi aktor Rami Malek. Bagaimana tidak, selain diganjar berbagai penghargaan bergengsi berkat aktingnya yang cemerlang, pemeran karakter vokalis band Queen ini lantas menjadi incaran para sineas Hollywood! Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa aktor Mr. Robot ini akan berperan dalam film Bond 25 bersama Daniel Craig. Namun bukan menjadi pemeran protagonis, Rami justru dikabarkan bakal menjadi sosok villain dalam film ini. 


"Menjadi villain dalam film James Bond akan menjadi peran impianku. Sejauh ini aku sudah mendapatkan peran yang luar biasa jadi ya siapa tahu," ujar Rami seakan memberi petunjuk bahwa ia memang akan berperan dalam franchise James Bond tersebut.


Dilansir melalui Wowkeren, MGM Entertainment selaku rumah produksi James Bond sendiri sempat menunda penayangan Bond 25 lantaran hengkangnya sutradara Danny Boyle pada bulan September lalu. Namun MGM sendiri telah menggaet sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga untuk menggarap seri ke-25 Bond ini. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan Beasts of No Nation pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film. Selain itu, MGM juga sudah menentukan tanggal rilis untuk "Bond 25". Film ini akan mulai diproduksi pada 4 Maret 2019 di Pinewood Studios dan dirilis pada 14 Februari 2020.


Bergabungnya Cary dalam film Bond 25 sekaligus menandai momen pertama kali seri James Bond disutradarai oleh orang Amerika Serikat karena selama ini film sang agen flamboyan tersebut selalui dinahkodai oleh sutradara Inggris. Terlepas dari hal tersebut, film Bond 25 digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB