Sukses dan Tuai Prestasi Berkilau, Pengabdi Setan dilirik PH Hollywood?
Minggu, 08/04/2018 - 06:18 WIB
images-artikel/kecil/1_d17I1FVNinFtAATlYH6E9A.jpeg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kesuksesan film remake Pengabdi Setan jelas menjadi standar baru dalam perfilman Tanah Air, utamanya di genre horror dan misteri. Tak hanya menuai pujian dari kritikus lalu disaksikan oleh 4,2 juta penonton, film ini juga panen penghargaan serta sukses diputar di beberapa negara Asia dan Eropa! Baru-baru ini, Sunil Samtani selaku produser Pengabdi Setan membawa kabar terbaru. Usut punya usut, film seram ini sempat dilirik sebuah rumah produksi Hollywood untuk di-remake. 


"Iya, dari CJ Entertainment sempat call saya. Jadi saya excited banget film Indonesia di-remake luar negeri. Saya sama Joko merasa sangat bersyukur film ini diterima oleh banyak orang Mereka belum sebut company-nya apa tapi mereka bilang ada yang hubungi untuk remake Pengabdi Setan," kata Sunil seperti dilansir dari HotDetik. 


Sunil menambahkan, ia dan Joko Anwar sepakat bahwa jika benar-benar digarap ulang versi Hollywood, Sunil berharap film tersebut masih ada benang merahnya dengan versi asli meski tentu ada penyesuain dari segi kultural. 


"Minimal benang merah jangan diubah yakni keluarga yang diteror oleh hantu ibunya. Lalu bagaimana kengerian yang dirasakan satu keluarga juga dirasakan penonton," tutupnya. 


Wah, keren! Semoga terealisasi ya remake-nya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-