Sutradara Akhirnya beri Bocoran Karakter Johnny Depp di Fantastic Beasts
Jumat, 11/11/2016 - 10:11 WIB
images-artikel/kecil/johnny-depp-header.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Beberapa waktu lalu muncul kabar jika Johnny Depp akan bergabung dalam sekuel film adaptasi novel J.K Rowling, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Satu hal yang masih memicu rasa penasaran publik adalah karakter yang akan dimainkan oleh pemeran Jack Sparrow tersebut. Hingga baru-baru ini sang sutradara David Yates akhirnya membocorkan peran aktor 53 tahun tersebut, yang ternyata akan menjadi musuh bebuyutan sekaligus mantan sahabat Albus Dumbledore, sang penyihir jahat Gellert Grindelwald.


Dilansir melalui Liputan6.com, Gellert Grindelwald adalah penyihir jahat yang berjaya saat sedang berkecamuknya perang dunia ke-2. Bersama Dumbledore, Grindelwald diceritakan ingin menguasai dunia dengan cara menyatukan relikui kematian (Deathly Hallows). Tetapi kemudian Dumbledore berbalik arah melawan keinginan jahat Grindelwald dan keduanya saling bertempur.


Kepala sekolah Hogwarts itu kemudian memenangkan pertarungan dan menjebloskan Grindelwald ke penjara Nurmengard. Tongkat sihirnya yang bernama Elder Wand lalu diambil alih oleh Dumbledore. Dalam cerita di novelnya, Grindelwald dibunuh oleh Voldemort. Karakter Grinderwald dalam film Harry Potter diperankan oleh aktor Jamie Campbell (versi muda) dan Michael Byrne (versi tua) di seri Harry Potter and The Deathly Hallows. 


Setelah mengonfirmasi, David Yates juga menceritakan apa alasan ia memilih Johnny Depp menjadi salah satu pemeran di film spin-off Harry Potter itu. David mengatakan kalau mencari aktor yang inspiratif dan menarik untuk karakter tersebut. Johnny Depp merupakan pilihan tepat yang mampu menginterpretasikan karakter Grindelwald. 


"Johnny Depp adalah seorang seniman yang sesungguhnya. Ia menciptakan sejumlah karakter yang ikonis di budaya populer kita. Ia sungguh seorang aktor yang brilian," ucap David Yates.  


Tersiar pula kabar, saat ini pihak studio tengah mencaro aktor untuk memerankan Dumbledore versi muda. Siapakah yang akan terpilih menurutmu Sobat? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-