Film A Quiet Place menjadi salah satu film yang sukses besar tahun lalu, baik secara keuntungan finansial maupun komentar positif dari para kritikus sert" />
Sutradara dan Pemain A Quiet Place Beri Gambaran tentang Sekuelnya, Seperti Apa?
Kamis, 08/11/2018 - 11:00 WIB
images-artikel/kecil/image3.1520777936.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Film A Quiet Place menjadi salah satu film yang sukses besar tahun lalu, baik secara keuntungan finansial maupun komentar positif dari para kritikus serta media internasional. Film yang juga dibintangi oleh pasangan aktor-aktris di dunia nyata, John Krasinski dan Emily Blunt ini secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuel A Quiet Place. 


Baru-baru ini, John dan Emily tak segan memberikan bocoran terbaru terkait alur cerita A Quiet Place 2. Pernyataan itu disampaikan pasangan suami-istri tersebut dalam sesi wawancara dengan Entertainment Weekly. Emily mengatakan jika dirinya tertarik untuk menghadirkan cerita prekuel, namun ia sendiri belum yakin karena dirinya juga ingin melihat kelanjutan tokoh-tokoh yang selamat di film pertama. Sementara John Krasisnki menjelaskan bahwa A Quiet Place 2 berada dalam dunia yang tidak hanya berisikan pembuatan karakter ulang, namun juga menyajikan pengalaman yang unik. 


"Ini tidak seperti film Alien atau Jaws di mana penjahat utama adalah hal yang kalian ulang. Dalam dunia ini terdapat aturan dan kalian bisa memainkan keadaan yang telah terjadi dalam dunia itu dengan cara yang sangat berbeda," imbuh John.


A Quiet Place sendiri fokus pada sebuah keluarga yang harus bertahan hidup di tengah ancaman makhluk yang bisa kapan saja menewaskan mereka saat terdengar suara, dengan kata lain mereka harus terbiasa senyap. Film pertamanya disutradarai oleh John Krasinski sendiri, dimana naskahnya ia kerjakan dengan bantuan Scott Beck dan Bryan Woods. Di sisi lain, penulis naskah film keduanya memang belum diumumkan. Namun yang jelas John tidak akan membintangi proyek ini sebab tokoh yang diperankan sudah meninggal dunia di akhir film. Berselang dua tahun dari film pertama, sekuel A Quiet Placeini membidik tanggal rilis pada 15 Mei 2020 mendatang.


Kita nantikan saja ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-