Sutradara dipecat, Aktor Guardians of the Galaxy ini Ikut Hengkang!
Jumat, 10/08/2018 - 02:37 WIB
images-artikel/kecil/images7765.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Dampak pemecatan sepihak James Gunn selaku nahkoda film Guardians of the Galaxy Vol. 3 rupanya berbuntut panjang. Pemecatan James, yang sukses membuat kisah para Guardians begitu digemari penikmat sinema selama ini, membuat publik bereaksi. Meski menuai kecaman dari berbagai pihak, Disney sama sekali memiliki niatan untuk merekrut James kembali. Baik Disney maupun Marvel Studios disebut masih belum bisa menerima skandal sang sutradara terkait cuitannya melalui akun Twitter di masa lalu. Tentunya keputusan ini membuat banyak pihak merasa geram dan kecewa. Tak terkecuali para aktor dan aktris Guardians of the Galaxy yang telah bekerja sama dengan sang sutradara dalam dua seri sebelumnya. Salah satunya adalah Dave Bautista. 


Aktor pemeran karakter Drax ini memang diketahui begitu vokal dalam menyuarakan rasa kesalnya akibat keputusan Disney. Bahkan dalam cuitan terbaru di akun Twitter miliknya, Dave mengatakan bahwa pekerjaanya terasa memuakkan setelah Disney memecat James Gunn. Dilansir wowkeren, hal ini terungkap kala mantan pegulat WWE tersebut menjawab sebuah pertanyaan dari penggemar. Dalam cuitan yang ditujukan langsung pada Dave, penggemar tersebut menanyakan apakah sang aktor akan kembali ke franchise Disney setelah James Gunn dipecat.


"I will do what Im legally obligated to do but @Guardians without @JamesGunn is not what I signed up for. GOTG w/o @JamesGunn just isnt GOTG. Its also pretty nauseating to work for someone whod empower a smear campaign by fascists #cybernazis . Thats just how I feel https://t.co/Ym4FwruVDu," tulis akun @DaveBautista. 


Sebelumnya, sejumlah pemain Guardians of the Galaxy sendiri telah menulis surat terbuka untuk mendukung kembalinya James Gunn. Mulai dari Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, hingga Vin Diesel. Namun sayangnya, pihak Disney sendiri seolah tak acuh dan tetap pada keputusan mereka untuk memecat James. Di sisi lain, James Gunn sendiri dipecat oleh Disney lantaran cuitan kontroversialnya mengenai masalah pedofilia dan pemerkosaan. Cuitan kontroversial James pada akun Twitter miliknya tersebut sebenarnya telah diunggah sejak tahun 2008 hingga 2009 lalu.


James juga telah angkat suara mengenai kasus yang menimpanya. Dalam rentetan cuitannya di akun Twitter, ia tak menampik bahwa ia memang pernah mengunggah tweet yang mengandung konten sensitif, namun James meyakinkan bahwa cuitan tersebut tak mencerminkan dirinya yang sekarang. Meski demikian, Disney dan Marvel Studios memutuskan untuk tetap memecat James. 


"Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada unggahan Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak konsisten dengan nilai-nilai studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengannya," kata ketua Walt Disney Studios, Alan Horn dalam siaran pers.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 17/10/2018 - 18:27 WIB
Senin, 01/10/2018 - 10:43 WIB
Senin, 01/10/2018 - 08:44 WIB
Sabtu, 06/10/2018 - 08:13 WIB
Rabu, 03/10/2018 - 07:34 WIB
Senin, 01/10/2018 - 01:50 WIB