Sutradara Ini Ingin Ajak Anabelle dan Chucky Berduet!
Selasa, 07/10/2014 - 17:12 WIB
 
 
Jakarta -

Film bergenre horror memang memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat film. Kesuksesan film The Conjuring dan Insidious dalam menggaet penonton agaknya sedikit mengubah peta selera para movie freak. Dengan kata lain, film horror yang tadinya dianggap tak akan mampu bersaing dari segi kualitas maupun finansial dengan genre lainnya, mulai diwaspadai. Baru-baru ini kreator film horror klasik Child`s Play, Don Mancini melihat hal ini sebagai sebuah peluang yang menggiurkan. Yap, Mancini sempat menghebohkan dengan karyanya yakni boneka Chucky di akhir tahun 1980an hingga di pertengahan tahun 1990an. Kali ini, ia ingin menyandingkan Chucky dan Anabelle secara bersamaan, Wow!


"Saya berharap di masa mendatang dapat menyatukan Anabelle dan Chucky. Setidaknya tidak dalam waktu dekat ini, mungkin sekitar 10 tahun sampai 20 tahun mendatang. Mengapa begitu lama? Karena studio (distributor) Chucky dan Anabelle berbeda. Meskipun terbilang menggelikan, namun saya akan berusaha untuk menyandingkan mereka" ungkap Don pada USA Today. 


Don juga menambahkan bahwa saat ini sedang menggarap skenario lanjutan film The Curse of Chucky (Chucky 6). Boneka Chucky memang telah menjadi ikon horror selama 30 tahun terakhir. Bermula dari Child`s Play 1 di tahun 1988 yang menceritakan seorang kriminal sekaligus penganut sekte sesat yang sebelum tewas memindahkan jiwanya ke dalam boneka Chucky, sejak saat itu boneka tersebut bertransfromasi menjadi pembunuh tampa ampun. Hingga saat ini franchise film ini berjumlah 6, terakhir boneka Chucky kembali menebar teror dalam The Curse Of Chucky yang dirlis tahun 2013 lalu. 


Kendati kemungkinan bersandingnya Anabelle dan Chucky masih lama terwujud menjadi kenyataan, namun bukanlah hal yang mustahil bukan? Pasalnya sutradara Annabelle, John Leonetti, adalah director of photography yang menggarap Child's Play 3 (1991). Jika benar terwujud maka ini akan menjadi film horor yang mempertemukan dua sosok ikonik penebar teror seperti Freddy vs Jason.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-