Sutradara Jurassic World Bocorkan Garis Besar Film Sekuelnya!
Kamis, 06/08/2015 - 19:18 WIB
images-artikel/kecil/Jurassic-World-Trailer-Still-72.jpg
Sumber: slashfilm.com
 
 
Jakarta -

Film fenomenal tahun ini, Jurassic World sudah dipastikan akan dibuat sekuelnya. Namun, kabar terbaru dari Universal Pictures menyebutkan bahwa, para fans harus bersabar sampai tiga tahun lagi karena jadwal penayangannya telah ditentukan, yakni 22 Juni 2018 dimana Collin Trevorrow ditunjuk sebagai Sutradara sedangkan Derek Connolly bertanggung jawab atas penulisan naskah. 


Sang sutradara, Collin Trevorrow  membeberkan rencana konsep film yang akan berada di luar taman dinosaurus sambil menawarkan sebuah ide segar dalam sebuah wawancara pada Senin (03/08/2015). 


"Ini nantinya tidak hanya sekelompok dinosaurus yang mengejar orang-orang di sebuah pulau. Itu akan menjadi kuno dengan sangat cepat... Saya merasa seperti gagasan ini tidak selalu akan terbatas pada taman hiburan, dan ada aplikasi untuk ilmu pengetahuan yang mencapai jauh melampaui hiburan," jelas Trevorrow.


Sang sutradara juga juga menyiratkan bahwa beberapa karakter tertentu mungkin mengembangbiakkan dinosaurus di wilayah selain taman hiburan. Jurassic Park asli memiliki alur cerita yang menampilkan Dennis Nedry (Wayne Knight) saat berusaha mencuri embrio dinosaurus untuk perusahaan lain. Ketika Dokter Wu (B.D. Wong) berhasil membawa embrio keluar dari Jurassic World, banyak orang berspekulasi bahwa ia mungkin akan menjadi sosok yang mengembangbiakkan dinosaurus lain.


"Bagaimana jika ini menjadi sumber terbuka? Bagaimana jika ada 15 entitas berbeda di seluruh dunia yang dapat menciptakan seekor dinosaurus? Dan Dokter Wu mengatakan dalam film, ketika ia memperingatkan Dokter Masrani (Irrfan Khan), 'Kita takkan selalu menjadi satu-satunya yang dapat membuat dinosaurus,'" kata Trevorrow lagi. 


Selain itu, sang sutradara mengambil ide tentang tenaga nuklir dan membandingkannya dengan mempersenjatai dinosaurus. Bahkan, Colin Trevorrow memberi petunjuk bahwa sutradara Jurassic Park dan produser Jurassic World, Stephen Spielberg ingin membuat beberapa film dari franhcise itu. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dipastikan kembali dalam Jurassic World 2. 


Yuk,, kita nantikan kabar selanjutnya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-