Sylvester Stallone Garap Rambo 5!
Minggu, 14/09/2014 - 09:08 WIB
images-artikel/kecil/rambo-sylvester-stallone-blood-2799001-480x320.jpg
Sumber: hdscreen.me
 
 
Jakarta -

Aktor spesialis genre action, Sylvester Stallone rencananya akan mengakhiri franchise Rambo yang telah membuat namanya populer di seluruh dunia itu. Film kelima Rambo akan digarap oleh Stallonne sendiri selain tentu saja memerankan karakter utamanya. Plotnya akan menitikberatkan pada keadaan psikologis Rambo pasca terlibat dalam sebuah perang di Vietnam. 


Franchise Rambo dimulai dengan judul Rambo: Last Blood telah membuat sang tokoh utama berkelana ke beberapa negara konflik, seperti Kanada, Vietnam, Burma dan Afganistan. Lalu negara mana yang akan didatangi oleh Rambo selanjutnya? Meski belum banyak informasi detail yang bisa diakses mengenai proses pembuatan film, kru produksi dan departemen akting, namun film kelima Rambo direncanakan rilis secara global di seluruh bioskop pada tahun 2015. 


Film terakhir Rambo dirilis pada tahun 2009 lalu mengambil setting di Burma, Myanmar. Stallonne secara mengejutkan kembali hadir menghidupkan tokoh jagoan. Pun demikian dengan karakternya yang lebih gelap serta tak kenal ampun dibandingkan dengan tiga film sebelumnya. Apapun itu, film kelimanya nanti akan menjawab kerinduan publik, khususnya penggemar Rambo. 


Stalonne baru saja menyelesaikan proyek film The Expendable 3 . Meski tak sesukses dua film sebelumnya, namun publik agaknya harus tetap berterima kasih pada Stallone yang telah mengumpulkan para veteran aktor laga dalam satu frame, dengan rerata usia senja namun aksi dan aktingnya masih layak mendapatkan apresiasi. Nama-nama seperti Chuck Norris, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger dan Van Damme sukses menghasilkan kolaborasi apik, baik dalam menghidupkan dialog dan guyonan segar maupun saat bertempur. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-