Syuting Berlanjut, It: Chapter 2 Tampilkan Badut Pennywise yang Semakin Seram!
Kamis, 06/09/2018 - 09:50 WIB
images-artikel/kecil/pennywise-1.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sukses saat dirilis pada tahun 2017 lalu, It, menjadi salah satu film horor yang sangat dinantikan kehadiran sekuelnya di panggung layar lebar. Gayung pun bersambut, It: Chapter 2 sendiri telah resmi memulai proses produksi. Hal ini ditandai dengan beredarnya sejumlah foto para pemain di lokasi syuting. Tak terkecuali Bill Skarsgard yang kembali berperan sebagai si tokoh badut iblis Pennywise.


Melansir melalui Wowkeren, setelah beberapa foto para pemain lainnya terungkap, akhirnya kini penggemar juga dapat menyaksikan first look dari Bill saat memerankan Pennywise. Sosok badut iblis ini terlihat muncul di Port Hope's Memorial Park pada 31 Agustus lalu. Kembali tampil seperti dalam film pertamanya, Pennywise masih terlihat sangat menyeramkan dan siap menyebar teror layaknya sebelumnya.


Salah Satu Cuplikan foto Saat Pengambilan Gambar It: Chapter 2

Pada sekuelnya, film bergenre horror-thriller ini akan bersetting waktu 27 tahun setelah kejadian di film pertamanya. Anggota The Losers Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry, Maine untuk menghadapi si badut jahat Pennywise sekali lagi. Selain Bill, sejumlah pemain lain juga dipastikan bakal bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa yang masing-masing akan berperan sebagai anggota The Losers Club versi dewasa.


It: Chapter 2 kembali akan dinahkodai oleh Andy Muschietti serta Gary Dauberman yang lagi-lagi menjadi penulis skenario. Menurut rencana, film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September 2019 mendatang. Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-