Syuting Sekuel Film It Segera dimulai, Bakal Seperti Apa Ceritanya?
Selasa, 20/02/2018 - 08:25 WIB
images-artikel/kecil/It-movie-sequel-news-849019.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film It berhasil menancapkan kenangan sebagai salah satu film horror remake terbaik. Saat dirilis pada September 2017 lalu, film diadaptasi dari novel Stephen King ini memang mendapat sambutan meriah. Tak tanggung-tanggung. It bahkan berhasil menjadi jawara box office selama beberapa pekan. Diketahui, It berhasil mengumpulkan lebih dari USD 700 juta (sekitar Rp 9,4 triliun). Tentu saja ini membuat Warner Bros dan New Line tergoda untuk membuat sekuelnya. 


Kini, badut Pennywise dipastikan akan kembali meneror para penggemar. It Chapter 2 sendiri akan memulai proses syuting pada bulan Juni mendatang di Toronto, Kanada. Sebelumnya, It mengisahkan sekelompok anak yang diteror oleh makhluk dunia lain yang mengintai kota Derry, Maine. Anak-anak itu menghadapi ancaman tersebut dan mengira bahwa mereka telah menyelesaikan semua masalah. 


Akan tetapi, It Chapter 2 akan menceritakan bahwa peneror itu kembali 27 tahun kemudian. Meski demikian, hingga kini para pemeran It Chapter 2 belum diumumkan. Namun Jessica Chastain disebut-sebut akan memerankan karakter Beverly dewasa. Sementara itu, It Chapter 2 sendiri rencananya akan dirilis pada 6 September 2019 mendatang. Wah, bakalan seperti apa ya Sobat Souja!?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-